Kapolda : Kubu Raya Masih Paling Rendah Penerima Vaksin

POSTKOTAPONTIANAK.COM

Kubu Raya – – Kepala Kepolisian Kalimantan Barat Irjen Pol Suryanbodo Asmoro, Penerima vaksin di Kabupaten Kubu Raya masih merupakan yang paling rendah diantara 14 Kabupaten/Kota yang ada di Kalimantan Barat.

“Untuk Kabupaten Kubu Raya, dari 14 Kabupaten/Kota yang ada di Kalbar, KKR masih urutan paling bawah penerima vaksin.” Demikian dijelaskan Kapolda Kalbar dalam wawancaranya selepas meninjau kegiatan vaksinasi Boster di Aula Kantor PLN Sungai Raya Rabu 16/2/2022.

Oleh karena itu Kapolda menjelaskan pihaknya selalu memacu agar Kab. Kubu Raya yang letak geografisnya cukup luas dan demografi penduduknya tersebar di mana-mana agar masyarakatnya secepatnya untuk divaksin.

” Untuk kelompok rentan dan kelompok lansia saya berharap supaya segera divaksin, Vaksin di Kalbar cukup.” Jelas Kapolda.

“Saya atas nama Forkopimda Prov. Kalbar berharap semua masyarakat Kalbar segera vaksin, bagi yang belum tahap 1, segera vaksin tahap 1, dan yang sudah tahap 2 kalau sudah 6 bulan segera vaksin Boster,” Himbaunya.(Abraham)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.