Kapolda Kalbar Irjen Pol. Suryanbodo Asmoro, M.M Melaksanakan Upacara Virtual Memperingati Hari Lahir Pancasila

PONTIANAK ( PKP ) :Kapolda Kalbar Irjen Pol. Suryanbodo Asmoro, M.M. bersama dengan Wakapolda Kalbar Brigjen Pol. Asep Safrudin, S.I.K. serta seluruh pejabat utama Polda Kalbar lainnya mengikuti upacara virtual.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Mapolda Kalbar dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila tahun 2022.

Kegiatan hari Pancasila yang dipimpin oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo untuk . Pelaksanaan upacara virtual yang dilaksanakan oleh seluruh personel Polda Kalbar.

Upacara tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker selama pelaksanaan upacara virtual.

. Didalam amanatnya saat pelaksanaan virtual berlangsung Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo menyampaikan beberapa pesan kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk membumikan Pancasila dan mengaktualisasikan nilai-nilai luhur dalam kehidupan mereka sehari-hari dalam bermasyarakat berbangsa dan bernegara.

Pancasila juga telah menjadi bintang penuntun ketika sebagai bangsa Indonesia dalam menghadapi berbagai macam tantangan dan ujian.

ini sudah dibuktikan berkali-kali dalam perjalanan sejarah bangsa bahwa bangsa dan negara kita bisa tetap berdiri kokoh menjadi negara yang kuat.

Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo juga mengajak seuma pihak untuk betul-betul mengamalkan Pancasila dan memperjuangkan Pancasila yang diwujudkan dalam sistem kemasyarakatan, kebangsaan dan kenegaraan.

Ketika pelaksanaan upacara virtual Hari Lahir Pancasila selesai Kapolda Kalbar Irjen Pol. Suryanbodo Asmoro, M.M. meminta untuk seluruh personel Polda Kalbar dapat mengimplementasikan pesan-pesan yang disampaikan oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo didalam bertugas melaksanakan tugas sehari-hari maupun dikehidupan sehari-hari mereka.

##Muly/ dan PKP.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.