Kapolda Kalbar Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto S.H.,M.Si. beserta PJU Polda Kalbar meninjau langsung pembangunan SPN Di Kota Singkawang

PONTIANAK, KALBAR ( PKP )  – Kapolda Kalimantan Barat, Irjen Pol. Dr. R. Sigid Tri Hardjanto melakukan kunjungan ke Singkawang, Sabtu (17/07/2021). Jenderal bintang dua ini mengecek pembangunan Sekolah Polisi Negara (SPN) yang terletak di Kelurahan Sagatani Kecamatan Singkawang Selatan.

Didampingi sejumlah pejabat utama Polda Kalbar dan Polres Singkawang, Dalam kunjungan ini Irjen Remigius Sigid melihat progress pembangunan SPN, juga mendengarkan secara langsung dari masing-masing pelaksana kegiatan pembangunan SPN.

 

Kapolsek Loa Kulu Hadiri Kegiatan Vaksinasi Gotong Royong Mendukung Program Vaksinasi Covid-19

Satreskrim Polrestro Jakbar Tangkap Ayah Tiri Perkosa Anak Tiri

 

“Bapak Kapolda mengecek progress pembangunan SPN dan mendengarkan penjelasan dari masing-masing pelaksana kegiatan serta konsultan pengawas,” Kata Kapolres Singkawang AKBP Prasetiyo Adhi Wibowo.

Polwan Polres Bogor dan Pengurus Cabang Bhayangkari Bogor Gelar Baksos

Kapolres Singkawang AKBP Prasetiyo Adhi Wibowo.

Pada kunjungan ini, Kapolda tiba menggunakan sepeda motor trail yang di sediakan oleh Polres Singkawang dan Bataliyon B Singkawang.
Dalam kunjungan ini, Kapolda juga menegaskan komitmennya dalam rangka mendukung SPN serta mengharapkan dukungan dan peran aktif dari seluruh stakeholder guna percepatan pembangunan dan operasional SPN./*

Penulis : Bripda Fikri Saleh

Sumber Humas Polda Kalbar.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.