Kapolda Kalbar Hadiri Vaksinasi Lanjutan Serentak Se-Indonesia di Gedung PCC Pontianak

PONTIANAK, KALBAR – Kapolda Kalbar Irjen Pol Drs. Suryanbodo Asmoro menghadiri Vaksinasi Lanjutan Serentak Se-Indonesia yang dipimpin oleh Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo, Jum’at (11/2).

Vaksinasi Lanjutan tersebut dalam rangka Percepatan Penaggulangan Covid-19 oleh Kapolri.

Dalam amanatnya Kapolri menjelaskan, dengan terlaksananya kegiatan vaksinasi ini diharapkan dapat menekan penyebaran virus Covid-19 di seluruh indonesia.

“Lakukan upaya-upaya secara optimal dan saya rasa sudah sangat baik untuk mengantisipasi meningkatnya varian baru omicron,” jelas Kapolri.

Menurutnya, Akselerasi vaksinasi semakin ditingkatkan dan mengantisipasi bagiamana cara untuk dapat menekan penyebaran varian baru.

“Tentunya ini menjadi catatan dan perhatian bagi kita semua, jika kita tidak menyikapi dengan waspada, dikhawatirkan angka penyebaran semakin meningkat,” ungkapnya.

Lalu, Bagi wilayah yang penyebaran masih belum meningkat, agar akselerasi pelaksanaan vaksinasi ini semakin ditingkatkan.

Serta, Bagi daerah yang penyebaran sudah mulai tinggi agar untuk diantisipasi.

Adapun tantangan kita kedepan, bagaiamana kita mampu dalam mesukseskan pelaksanaan Vaksinasi ini dan kita pernah mencapai vaksinasi no 4 di dunia.

 

SELAMAT HARI PERS NASIONAL 2022, Terima kasih kepada seluruh rekan media yang selama ini Selalu mendukung UNIQLO Indonesia Semoga hubungan ini akan tetap terjalin baik ke depan dan industri pers berjalan dengan baik agar masyarakat dapat terus menerima informasi yang baik dan berkualitas – UNIQLO Indonesia

Disisi lain Kapolda Kalbar Irjen Pol Drs. Suryanbodo Asmoro juga menyampaikan, Polri bersama Forkopimda secara sinergi akan terus melaksanakan vaksinasi.

“Untuk hari ini, tepatnya vaksiansi di Pontianak Convention Centre (PCC), berjumlah 500 orang dan bahkan bisa lebih,” ujarnya.

Kota Pontianak sudah mencapai 90 Persen, harapannya agar kedepan semua bisa melaksanakan vaksinasi tahap 3, khususnya untuk lansia serta anak-anak.

“Bahwa sebetulnya tidak ada rasa takut untuk divaksin, melainkan ikut serta melindungi diri serta negara,” jelas Kapolda Kalbar.

Tambahnya, Masyarakat khusunya di Kalimantan Barat ini tidak perlu takut dalam pelaksanaan vaksinasi.

Penulis : Bripda Juni
Humas Polda Kalbar

//Muly // Post Kota Pontianak


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.