Kapolda Kalbar Dan Kapolres Kubu Raya Tinjau Gerai vaksin Polri Di Desa Kubu

 

POSTKOTAPONTIANAK.COM

KUBU RAYA – Guna memberikan semangat dan penyelesaian permasalahan Vaksin dalam hal itu terkait masih ditemukanya daerah terendah capaian vaksinasi, sehingga Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo melakukan monitoring langsung terhadap pelaksanaan :Vaksin di Sejumlah jajaran Polda kamis (16/12/21) siang.

Kapolda kalbar Irjen Pol Remigius Sigid dan Kapolres Kubu Raya AKBP Jerrold turut hadir dalam vicon tersebut di kecamatan kubu Kab Kuburaya sekaligus melakukan peninjauan gerai vaksin presisi dikantir Desa kubu di yang sekaligus di dampingi kadinkes kalbar Harrison.

Kapolres Kubu Raya AKBP Jerrold H.Y Kumontoy, S.I.K menjelaskan Kapolri meminta kepada seluruh jajarannya untuk terus menggencarkan pelaksanaan vaksinasi agar mempercepat herd imunity.

“ Dimana Kubu raya termasuk masuk dalam daerah terendah capaian vaksinasi, hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi kami mengingat luasan wilayah dan cukup banyaknya warga yang harus di vaksin, meski demikian ini akan kami jalankan dengan baik,” terangnya.

Kapolres juga menambahkan dalam.pelaksanaan vaksin tersebut pihaknya pun turut menyediakan doorprize dan inovasi guna menarik perhatian masyarakat agar mau di vaksin.jelasnya.

“ Dalam kaitan itu,ujar dia, kami juga melakukan jemput bola, dengan menerapkan vaksin secara door to door kepada masyarakat hal tersebut dilakukan semata – mata guna memudahkan masyarakat yang memang ingin di vaksin namun terkendala untuk ke lokasi penyedia vaksinasi,” tambahnya.

 

Apresiasi Danramil Jongkat Saat Perayaan HUT Ke-29 Tahun SMA N 1 Siantan

 

Bebas Pungli di Era Pedemi Covid-19, Satgas Saber Pungli Pusat Memberikan Penghargaan Peringkat 3 Kepada Polresta Pontianak Kota

 

Dia mengatakan, jika serbuan vaksinasi tersebut terus akan di lakukan sehingga bisa menyasar kewilayah terjauh hingga terluar dan terpencil dari kabupaten kubu raya tujuan nya dapat mencapai target 70 persen pada akhir tahun ini ujar nya.

 

Kades Tolak BLT, Maman Marah !!!

Maman : Bubarkan Pansus DPRD Kabupaten Mempawah

 

Ketua APDESI Abdul Majid Sebut Perpres 104/2021 Mengkebiri Kebijakan Pemerintah Desa, Menurut Mohlis Saka Perpes Tersebut Tepat dan Berpihak Pada Kepentingan Masyarakat

 

Aksi APDESI Tolak Pepres 104/2021 di Kantor Bupati Mempawah, Kata Sudianto Tak Elegan dan Terkesan Menentang Pemerintah

 

Adapun “ salah satu setrategi yang di lakukan sekarang ini seperti, ada peninjauan Vaksin Bersama Bapak kapolda Kalbar di kubu tepatnya di Kantor Desa Kubu Dikecamatan Kubu ,” paparnya.

 

 

 

 

Gerai vaksin presisi Polri yang dilaksanakan dikantor Desa kubu,Kecamatan Kubu merupakan dari salah satu di 85 titik vaksinasi yang di gelar polres kubu raya yang telah bekerjasama dengan unsur TNI, Dinkes serta pemerintah yang terkait pungkasnya ./* MULY.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.