Kapolda Kalbar Beri Kejutan di HUT Kodam XII/Tanjungpura ke 62 Tahun

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK, KALBAR – Memeriahkan HUT Kodam XII/Tanjungpura ke 62, Kapolda Kalbar Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto bersama rombongan pejabat utamanya memberikan kejutan kepada Pangdam Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad. Kejutan diberikan saat hendak menghadiri undangan syukuran HUT Kodam XII/Tanjungpura. Pada Jumat 17 Juli 2020.

Dengan membawa kue ulang tahun bermotif pakaian dinas harian TNI, Kapolda bersama rombongan menghampiri ruang kerja Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad untuk memberikan ucapan selamat.

Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Donny Charles Go yang turut hadir di Makodam mengatakan, kejutan ini untuk meningkatkan hubungan emosial antara TNI dan Polri agar semakin solid.

“Sinergitas yang sudah dibangun dengan baik, membuat Polda Kalbar merasa turut memiliki dan bangga atas kebersamaan dengan segenap prajurit Kodam XII/Tanjungpura. Maka Kapolda mengajak untuk memberikan kejutan ini, turut merasakan dan juga merayakan HUT Kodam XII/Tanjungpura” kata Donny

Dalam kesempatan itu, Donny menambahkan bahwa Kapolda Kalbar mewakili seluruh jajaran anggota Kepolisian Daerah Kalimantan Barat mengucapkan selamat ulang tahun ke 62 tahun untuk keluarga besar Kodam XII/Tanjungpura.

“Semoga semakin kuat dan professional dalam menjaga kesatuan bangsa serta kedaulatan NKRI” tambahnya

Bersamaan dengan rombongan Polda Kalbar, jajaran Danlantamal Pontianak juga turut memberikan kejutan kepada Pangdam XII/Tanjungpura./*

Rls.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *