Kapokdos STTAL Hadiri Ziarah & Tabur Bunga TMP Kusuma Bangsa Jelang Hari Dharma Samudera 2022

TNI AL – STTAL SURABAYA ( PKP )

 Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) Laksamana Pertama TNI Dr. Ir. Avando Bastari, M. Phil., M. Tr. Opsla yang di wakili Kapokdos STTAL Kolonel Laut (P) R. Bambang Ispri B, S.T., M.Si., menghadiri upacara ziarah dan tabur bunga peringati jelang Hari Dharma Samudera yang jatuh pada tanggal 15 Januari 2022 dengan Inspektur upacara Komandan Kodiklatal Laksamana Madya TNI Nurhidayat bertempat di TMP Kusuma Bangsa Surabaya. Rabu (12/1/2022).

 

Resmikan Tim Patroli Perintis Presisi, Kapolri: Beri Rasa Aman Masyarakat

Upacara ziarah dan tabur bunga ini bertujuan mengenang jasa para pahlawan dan meneladani jiwa patriotisme para pahlawan yang telah gugur khususnya dalam pertempuran laut aru 15 januari 1962, diharapkan peringatan Hari Dharma Samudera tahun 2022 ini, dapat menumbuhkan nilai-nilai kepahlawanan dan jiwa patriotisme generasi penerus untuk meneruskan perjuangan para pahlawan dalam menjaga keutuhan NKRI.

 

Kasal, Laksamana TNI Yudo Margono Mewisuda 113 Perwira dan Bintara Lulusan STTAL

 

Kegiatan upacara berlangsung khidmat dengan diawali penghormatan para arwah pahlawan dan peletakan karangan bunga secara simbolis ditugu makam pahlawan serta diakhiri penaburan bunga yang di ikuti seluruh peserta ziarah lainnya, yang dihadiri para Pangkotama TNI AL wilayah Surabaya, para ketua Jalasenastri Bakor wilayah Surabaya, dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan./*

Sumber BagPen STTAL.

Publish Udin Subari


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.