Kapendam XII/Tpr Bersilaturahmi Dengan Pimpinan Media

Foto : doc. Pendam XII/Tpr
Foto : doc. Pendam XII/Tpr

PONTIANAK ! POSTKOTAPONTIANAK.COM– Kepala Penerangan Kodam XII/Tanjungpura  Kolonel Inf Mukhlis mewakili Pangdam XII/Tpr  menghadiri undangan dari Puslitbang  dan Pemberdayaan Desa Universitas Tanjungpura dalam Acara Focus group discussion (FGD) dengan mengusung tema “Peluang Membangun Potensi Ekonomi Lokal Desa Di Kawasan Perbatasan,” di Kantor Puslitbang Desa Untan, Komplek S2 Hukum Untan Jalan Raya Nasional No. 1 Pontianak, Kamis (19/11).   

Usai menghadiri acara tersebut beberapa awak media menanyakan tentang pertemuan dengan Pimpinan Media Cetak dan Elektronik, Kapendam membenarkan telah melakukan pertemuan dengan beberapa Pemimpin Media Cetak dan Elektronik yang ada di Wilayah Kalbar. Kapendam menuturkan, “kegiatan tadi itu dalam rangka acara silaturahmi dengan Pimpinan Media yang ada di Kalimantan Barat intinya untuk mempererat hubungan antara Kodam XII/Tpr dengan Media yang ada di wilayah Kodam XII/Tpr”.

Kapendan juga menegaskan bahwa pihaknya menghormati kebebasan pers dan mengajak untuk saling tukar informasi, “TNI sangat menghormati Undang-undang Pers dan menghargai kebebasan pers. Kita sangat membutuhkan informasi dari pers, begitu juga sebaliknya,” kata Kapendam.

Lanjut Kapendam, sebelum melakukan pertemuan dengan beberapa Pimpinan media, sudah beberapa kali melakukan pertemuan dengan awak media baik cetak maupun elektronik. Namun, untuk pertemuan dengan beberapa Pimpinan Media  Cetak maupun elektronik baru kali ini, kegiatan seperti ini  akan terus berlanjut, tegas Kapendam XII/Tpr Kolonel Inf Mukhlis./*


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *