Kanit Samapta Polsek Kubu Aiptu Rusdi, S,Hi Berikan Khutbah Jum’at Di Masjid Jami Nurussalam

Kubu Raya ( PostKota Pontianak ) – Kanit Shabara Polsek Kubu Aiptu Rusdi,S.Hi berikan khutbah sholat Jumat di masjid Jami’ Nurussalam Dusun Sida Mulya Tr 34 A RT.04 RW.08 Desa Teluk Nangka Kec.Kubu KKR. Pada hari Jumat tanggal 18 Juni 2021 pukul 12.00 wib,

Sebelum pelaksanaan Giat Kanit Shabara Polsek Kubu Aiptu Rusdi,S.Hi melakukan Koordinasi dengan Ketua masjid dan tokoh agama setempat.

Adapun Isi Khutbah Jumat yang disampaikan oleh Kanit Shabara Aiptu Rusdi.S,Hi dengan Judul Menghadapi Virus Covid-19 menurut Islam” Menurut Islam bagaimana kita seharunya menghadapi Virus ini dengan Tawakal kepada Allah dan Setiap muslim hendaknya pasrah dan tawakal kepada Allah dan tidak ada musibah kecuali atas kehendak-NYA” kata Rusdi.

 

BACA JUGA

Ketua DPD RI Akan Perjuangkan Pembentukan Provinsi Kepulauan Buton

Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimkus) Polda tangkap kayu Belian ratusan batang, beberapa Minggu lalu

Sukseskan Program Serbuan Vaksinasi, Koramil 1201-03 Mempawah Hilir Setia Dampingi Persit

 

WWW.POSTKOTAPONTIANAK.COM

 

“Menjaga aturan Allah agar Hendaknya kita sebagai seorang muslim adalah melaksanakan perintah Allah dan menjauhi larangannya, Lakukan ikhtiar dan mencari sebab dengan Menghindari tempat keramaian yang menyebabkan terjangkit virus, Senantiasa mencuci tangan,Memakai masker, Menjaga Pola makan yang sehat, Menghindari Kontak langsung dengan penderita virus Covid-19” sambungnya.

memperkuat diri dengan pikir dan dzikir serta Penguatan diri dan tubuh dengan asupan makanan yang sehat dan bergizi Mental dan Jiwa harus diperkuat dalam menangkal penyakit”tutup Rusdi.

selesai Khutbah Dilanjutkan Sholat Jumat Bersama, dan Pembagian Masker Oleh Aiptu Rusdi,S.Hi. serta Photo bersama para tokoh agama dan jamaah sholat Jum’at./

{ DD }

( Sumber Humas Polres KUBU Raya )


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.