Kanit Sabhara Polsek Pontianak Timur Himbau Warga Yang Berkunjung ke Minimarket Sebaikanya Agar Gunakan Masker

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK – Kanit Sabhara polsek Pontianak Timur IPTU Sarjono bersama anggotanya melakukan sosialisasi terkait penyebaran Covid-19 atau Virus Corona di Minimarket Mitra Jaya 88 Jl. Yam Sabran Kel Tanjung Hulu Pontianak Timur . Selasa, (7/4/2020).

Kanit Sabhara IPTU SARJONO mengungkapkan, selalu melakukan sosialisasi untuk antisipasi penyebaran Covid-19 atau Virus Corona kepada masyarakat agar mematuhi surat dari pemerintah kota Pontianak maupun Maklumat Kapolri, yang pada intinya agar selalu menjaga jarak, jangan berkumpul, jangan keluar rumah jika tidak ada keperluan yang mendesak. Ini demi kebaikan kita bersama, ucapnya.

Kanit Sabhara juga meminta kepada karyawan maupun pengunjung agar mencuci tangan dulu dan jangan lupa Gunakan Masker sebelum memasuki Mini Market ditempat Yang sudah Disediakan oleh pihak Minimarket sebagai antisipasi penyebaran Virus Corona.

Kanit Sabhara menambahkan, disosialisasikanya antisipasi penyebaran virus corona, bahkan cara mencuci tangan hingga menyediakan tempat cuci tangan kepada masyarakat tersebut, semata mata bertujuan dan mengharapkan agar masyarakat membiasakan mencuci tangan setiap akan beraktifitas maupun sesudah beraktifitas./isk/red.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *