Kanit Sabhara Pimpinan Apel Malam Minggu Aman

Foto dok humas polsek pontianak timur untuk post kota pontianak.

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( Pontianak) – Demi menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, Anggota Polsek Pontianak Timur melaksanakan Apel Malam Minggu Aman di Pos Lantas simpang Tanjung Raya Pontianak Timur,Sabtu (18/8/2018) jam 18.30 s/d 23.50 wib.

Kanit Sabhara Polsek Pontianak Timur IPTU Iswantono dalam arahanya pada saat pelaksanaan Apel menekankan agar Anggota tetap berada pada tempat ploting point yang sudah ditentukan.

Dalam melaksanakan kegiatan Malam Minggu aman ini agar lebih extra mengingat kerawanan yang ada diwilkum Polsek Pontianak Timur adalah kemacetan pada titik Persimpangan.

Untuk titik rawan macet jangan sampai kosong terutama simpang Rs Yarsi, Simpang Tanjung Raya dan Simpang Tanjung Hulu. Untuk itu anggota yang tugas malam ini agar segera menempati posisinya yang sudah ditentukan, jelas Kanit sabhara.

Ditempat terpisah Kapolsek Pontianak Timur mengingatkan kepada Anggota yang melaksanakan Patroli pada Malam Minggu ini agar memperhatikan pada komplek pemukiman padat penduduk, dan ingatkan agar para petugas Scurity (satpam) yang ada di kawasan permukiman, pertokoan dan objek vital selalu Mobiling dilingkunganya masing masing, tegas Kompol Suhar. /rls hms.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *