Kanit Reskrim Pontianak Timur : Jangan Beri Kesempatan Untuk Pelaku Curas Curat

Foto dok humas polsek pontim./postkotapontianak.com

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( PONTIANAK)  – Melaksanakan Kegiatan rutin seperti pemantauan lokasi yang dianggap rawan guna antisipasi kejadian kriminalitas khususnya wilayah Pontianak Timur Kanit Reskrim Pontianak Timur Ploting Anggotanya Dilapangan jum’at (31/08/2018).

Adapun Ploting point kegiatan Kring Serse tersebut langsung di kendalikan oleh Kanit Reskrim Pontianak Timur IPTU Sarjono.

Untuk saat ini kasus curas dan curat khususnya wilayah Pontianak Timur sudah mulai berkurang dan namun demikian saya menghimbau kepada ibu – ibu yang bepergian agar jangan menggunakan perhiasan yang berlebihan yang dapat merangsang pelaku kejahatan, ujarnya.

Untuk Mengantisipasi terjadinya kejahatan tersebut Kanit Reskrim telah membagi wilayah rawan kepada masing – masing anggota reskrim pontianak Timur sesuai dengan tingkat kerawananya.

Kapolsek Pontianak Timur Kompol Suhar ditempat terpisah menjelaskan agar Anggota Reskrim selalu berada dilapangan khususnya team Lidik dan usahakan untuk selalu mewaspadai khususnya kejahatan jalanan, Saya percaya dengan Hadirnya Anggota dilapangan akan terasa dampak positifnya dimasyarakat,ungkapnya./rls hms.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *