Kanit Lantas Pontianak Timur, Cek Giat Giat Strong Point Pagi

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( PONTIANAK )  – Kanit Lantas Polsek Pontianak timur, IPDA  Agus Herlansyah, Setiap Pagi Melaksanakan kontrol Pam Rawan Pagi sepanjang titik ploting point yang ada di Wilayah Pontianak timur, Rabu (23/5/2018).

Salah satu kegiatan yang dapat dilakukan oleh Unit Lalu Lintas Polsek Pontianak timur dalam meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Institusi Polri, dengan cara melakukan peningkatan terhadap pelayanan publik yaitu dengan melakukan Pam Rawan Pagi atau Strong Point di titik-titik kemacetan dan kerawanan tertentu yang ada diwilayah Pontianak timur khususnya Simpang Empat tanjung Hilir, Tanjung Hulu, Simpang Rumkit Yarsi Pontianak timur.

Selain anggota Unit Lantas yang melaksanakan Ploting Point pagi hari. Juga dilakukan oleh Anggota Sabhara Polsek Pontianak timur dengan menempatkan Anggota di titik-titik disetiap pertigaan maupun perempatan sepanjang jalan tanjung raya 2 dan  jln Panglima Aim Pontianak timur yang di kenal sangatlah Rawan kecelakaan, rawan pelanggaran dan rawan kemacetan.

Tidak hanya Kanit lantas kegiatan Pam dalam hal ini Kapolsek turun langsung untuk melakukan pemantauan dilapangan.

Ditempat terpisah Kapolsek Pontianak timur menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan setiap pagi guna meminimalisir jumlah kecelakaan lalulintas yang sering terjadi di wilayah Pontianak timur,imbuhnya.(hen)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *