Kanit Lantas polsek Pontianak Timur Mengajak Masyarakat Menjaga Kebersihan

POSTKOTAPONTIAMAK.COM

PONTIANAK -Perlu di ketahui bersama bahwa belakangan ini dunia di sibukan dengan adanya penyebaran virus Corona, dimana virus korona sangat berbahaya bagi kehidupan manusia yang dapat mengakibatkan kematian.

Oleh karena penangkalan atau pencegahan terhadap penyebaran virus korona sangat di perlukan, agar virus yang datangnya dari luar negeri tidak berkembang biak di wilayah kita, oleh karena itu di perlukan kerja sama masyarakat dengan pemangku wilayah.

Sebagaimana yang dilakukan oleh Kanit Lantas Pontianak Timur IPTU TATANG ROSYADI Pencegahan Menyampaikan himbauan antisipasi penyebaran virus Covid -19 dengan Mobil Patroli di wilayah Polsek Pontianak Timur.

IPTU TATANG Mengajak masyarakat Untuk Menjaga Kebersihan melakukan Public Address dan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan keramaian diluar rumah. Menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk sementara jangan banyak berpergian dan melakukan aktivitas di luar rumah. Silahkan berada di rumah sehingga dapat mengantisipasi pencegahan penularan Covid 19 “Ucapnya.

Adapun sasaran himbauan tentang virus Corona dilakukan ditempat ibadah atau Pasar, Cafe, Warnet , tempat- tempat kuliner yang ada, di wilayah Pontianak Timur.

dengan himbauan, masyarakat tidak perlu panik, resah, cemas dan takut yang sedang melanda dinegri kita ini Jaga kebersihan pribadi, lingkungan sekitar, biasakan cuci tangan sesudah melaksanakan aktifitas dengan sabun atau hand sanitizer dan memohon pada Tuhan Yang Maha Esa agar virus ini cepat berlalu,tegasnya./hms/redPKP.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *