Kampus Hidros STTAL Jakarta, di Sidak Wadan STTAL

PKP : TNI AL-STTAL Jakarta, Wakil Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) Kolonel Laut (E) Maulana, S.T., M.Si., melaksanakan kunjungan kerjanya di Kampus Hidros STTAL Sunter Kodamar Jakarta dengan didampingi Kaprodi S1 Hidrografi Letkol Laut (KH)Johar Setiyadi, S.T., M.T., dan Kaprodi D3 Hidro-Oseanografi Mayor Laut (KH) Endro Sigit Kurniawan, S.T., M.T., dengan tetap laksanakan Protokol Kesehatan. Senin (07/02/2022).

Dalam kunjungan kerjanya di Kampus Hidros STTAL Sunter Kodamar Jakarta, Kolonel Laut (E) Maulana, S.T., M.Si., terlebih dahulu secara online mengikuti Rapat Penelitian STTAL TA 2022 yang dipimpin Komandan STTAL, Laksamana Pertama TNI Dr. Ir. Avando Bastari, M.Phil., M.Tr.Opsla., bertempat di Ruang Rapat Gd. Pulau Nipa Kampus STTAL Bumimoro Krembangan Surabaya.

Selanjutnya, Wadan STTAL berkesempatan melihat secara langsung proses pembangunan gedung laboratorium Hidro Oseanografi STTAL yang sesuai standar internasional dan sidak gedung baru STTAL Hidros.

 

 

Dalam kesempatan tersebut Wadan STTAL menyampaikan bahwa untuk membentuk prajurit teknokrat STTAL yang bermoral, professional, berani dan berkarakter dalam mengawaki organisasi TNI AL perlu adanya
pembangunan juga perawatan gedung dan fasilitas penunjang yang akan digunakan sebagai fasilitas pendidikan sebagai sarana tempat  belajar bagi para mahasiswa, salah satunya keberadaan perkantoran, messing dan laboratorium Hidros STTAL yang dalam proses pengerjaan.

Lebih lanjut disampaikan sehubungan telah dilaksanakannya pembangunan gedung laboratorium Hidros STTAL tersebut kepada para pekerja dan pengawas agar menepati jadwal rencana kerja dan melaksanakan pengawasan pekerjaan secara ketat, sehingga dalam penanganan pembangunan proyek tidak ada keterlambatan dan tepat waktu.

Disisi lain kepada para pekerja yang sedang melaksanakan pembangunan, agar seluruh personil senantiasa menjaga keselamatan kerja dengan menggunakan sarana dan prasarana yang ada seperti helm kerja dan Safety belt bagi yang bekerja di ketinggian serta tetap melaksanakan Protokol Kesehatan Covid-19./IRW.

Editor Udin Subari.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.