Kampanyekan PPKM Skala Mikro, Koramil Teluk Batang Bersama Satgas Covid-19 Bentuk RT Tangguh

POSTKOTAPONTIANAK.COM

KAYONG UTARAK, Minggu (21/2/21) – Pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah binaan terus dilakukan Koramil 1203-15/Teluk Batang dengan mengkampanyekan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro yang dicanangkan Pemerintah di Desa Durian Sebatang, Kecamatan Seponti, Kabupaten Kayong Utara. Sabtu(20/2)

Dalam kegiatan tersebut Koramil Teluk Batang bersama Satgas tangkal Covid-19 Durian Sebatang dengan membentuk Desa Tangguh/RT Tangguh.

KOMANDAN BESERTA PEJABAT UTAMA LANTAMAL XII MENGIKUTI RAPAT STAF DAN KOMANDO KOARMADA 1 TAHUN 2021

Antisipasi Covid-19, Danyonkav 12/BC Bersama Unsur-Unsur Muspida Terjun Langsung Dalam Kegiatan Penegakan Protkes di Jongkat

Polres Metro Jakarta Barat mengungkap kepemilikan narkoba atas selebritas yang juga suami dari pesinetron inisial JJ yang ditangkap beberapa hari lalu

Danramil Teluk Batang, Lettu Inf Suyatno pada kesempatan tersebut mengatakan, secara garis vertikal pihaknya berupaya bersama instansi terkait selalu mengedepankan koordinasi tentang posko PPKM berskala mikro Tingkat RT.

Untuk itu, lanjut Danramil, pihaknya akan terus melakukan kampanye PPKM hingga masyarakat benar-benar sadar pentingnya menjalankan protokol kesehatan dengan menerapkan 3M dan 3T.

diantaranya memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan.

Lanjut Danramil, seperti yang kita ketahui 3M adalah disiplin menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan. Sedangkan 3T adalah testing (pengetesan), tracing (pelacakan), dan treatment (pengobatan).

Semoga dengan gerakan kampanye PPKM dapat merubah perilaku dan kesadaran masyarakat, sehingga Covid-19 segera berakhir,” tandasnya. (Sumber Pendam XII/Tpr).

Publish Udin Subari-PKP


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.