Kampanye Dialogis, Anggota Polsek Pontim Lakukan Pengamanan

POST KOTA PONTIANAK

( PONTIANAK ) – (29/04/2018) sekira pukul 19.00 Wib, Anggota Polsek Pontianak Timur telah berkumpul di halaman Mapolsek  untuk melaksanakan apel kesiapan dalam rangka pengamanan kampanye Dialogis dari pasangan calon Walikota dengan nomor urut 2 yaitu EDI KAMTONO dan wakilnya BAHASAN yang bertempat di kelurahan Tanjung Hulu  Kecamatan Pontianak Timur – Pontianak.

Di dalam apel Kesiapan tersebut, Kapolsek  Pontianak timur Kompol Abdul Hafidz.SH, menegaskan kepada anggota untuk tidak berfoto selfi dengan paslon maupun para pendukungnya. Seperti yang telah di atur undang-undang pemilu tentang sikap netralitas seorang anggota Polri.

Kata Kapolsek Pontianak Timur dengan pengaman kampanye Dialogis dan terbuka ini dapat membuat kemacetan di jalan raya di karena lokasi kampanye berada di pinggir jalan raya apalagi dalam penyampaian kampanye ini para tim pendukung yang akan hadir dalam kegiatan kampanye  tersebut berkisar 150 orang.

Untuk itu pengamanan dari anggota kepolisian sangat di harapkan untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan, tegas Abdul Hafidz./(hen).

Publish : ade putra /postkotapontianak.com


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *