Kampanye Akbar Paslon Nomor 2 Firman – John Janji Lanjutkan Pembangunan Tertunda

Kampanye Nomor Urut 2./ frans
Kampanye Nomor Urut 2./ frans

Reporter : Frans Somil

MELAWI ! POSTKOTAPONTIANAK.COMKampanye akbar pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Melawi Nomor urut 2 Patakil , H. Firman Muntaco dan John Murkanto Ajan dihadiri juru kampanye (jurkam) dari koalisi partai pengusung  yaitu H. Amri kalam  anggota DPRD Propinsi kalimantan Barat  sekaligus ketua DPC  Partai PAN kabupaten Melawi  dan beberapa Anggota DPRD Propinsi lainnya dari partai Demokrat dan dari Partai Gerindra  juga pengurus Partai Golkar Propinsi Kalbar.

Sementara itu, dihadapan masa dan simpatisan dengan dihibur oleh beberapa artis ibukota  Abang Tajudin  selaku ketua Tim pemenangan  pasangan Fiman Muntaco-John Murkanto dalam  orasi politiknya menjelaskan, bahwa untuk memenangkan Firman–John di Pilkada Melawi  tidak bisa berjalan sendiri.

Seluruh warga  maupun tokoh masyarakat harus turut serta bergerak guna melanjutkan proggram  pembangunan yang sudah berjalan.

“ Artinya, memenangkan dan jadikan  Firman–John  karena telah terbukti ,” jelas Politikus muda potensial dari partai Golkar ini di hadapan puluhan ribu masa yang memadati stadion Raden temenggung setia pahlawan Kecamatan Nanga Pinoh, Rabu  (3/12/2015).

Sementara ditempat yang sama, Amri kalam  Ketua DPC partai PAN kabupaten Melawi  sekaligus  anggota DPRD Propinsi Kalbar salah satu partai pengusung pasangan Firman Muntaco –John Murkanto  dalam orasi politiknya, mengatakan bahwa apabila Firman-John  memenangkan Pilkada Melawi, maka pusat dan propinsi  akan memberikan anggaran besar untuk mendukung program-program yang diusung, karena saat Melawi dipimpin oleh Firman Muntaco ( Incumbent-red-), pembangunan sangat tampak dan APBD kabupaten Melawi  terus meningikat dari Rp. 64 milyard  menjadi  Rp. 1,2 triliun. “  jadi kami optimis menang.  Pembangunan di Melawi harus di lanjutkan , Firman –John  adalah pilihan tepat,” ujarnya

Amri Kalam  juga menegaskan, bahwa Firman-John ini di dukung oleh koalisi 8 Partai  dan 22 orang anggota DPRD  yaitu Gerindra, PAN,  PKS, PKB, Domokrat, PPP, Golkar dan PKPI.

“ Diakhir kesempatan Firman Muntaco didampingi oleh John Murkanto berkesempatan  menyapa dan menyampaikan orasi politiknya di hadapan simpatisan dan masa  pendukungnya, Firman berjanji akan melanjutkan program pembangunan yang masih ter tunda.  Seperti melajutkan pembangunan kantor Bupati dan Jembatan Melawi II, jika dirinya dan John Murkanto terpilih pada 9 Desember nanti, imbuhnya./*


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *