Kalbar-Kunjungi Polres Ketapang, Tim Propam Polda Kalbar Lakukan Gaktiplin Kepada Personil Polres Ketapang

KETAPANG ( PKP ) : Kapolres Ketapang AKBP Yani Permana S.I.K., M.H sambut kedatangan tim Propam Polda Kalbar yang mana kedatangan tim ke Polres Ketapang untuk melakukan pemeriksaan, pengecekan serta pembinaan personil dengan melakukan sidak kepada personil melihat sikap tampang dan pembinaan dan sosialisasi kepada personil pada Rabu 08 Juni 2022.

Tim yang di pimpin oleh Kasubbidwabprof Polda Kalbar AKBP Bibit Triyono A.md dan tim Bid Propam Polda Kalbar

“Saya berharap kerjasama dari rekan-rekan Personil Polres Ketapang untuk mendukung kegiatan ini, tunjukkan yang terbaik kepada pejabat Polda dan tim bahwa kita telah berbuat lebih baik,” ujar Kapolres Ketapang.

Kegiatan yang diawali dengan apel pagi yang di pimpin oleh Kapolres Ketapang AKBP Yani Permana S.I.K., M.H di dampingi oleh Kabag Ops Polres Ketapang untuk kemudian dilakukan sidak awal melihat sikap tampang personil dan juga pengecekan adminitrasi anggota berupa surat KTA, KTP, SIM, dan STNK bersama dengan melihat sikap tampang personil seperti kerapian pakian kumis, jenggot dan rambut.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kasubbidwabprof Polda Kalbar di dampingi oleh Kapolres Ketapang AKBP Yani Permana S.I.K., M.H untuk memberikan Arahan kepada Personil Polres Ketapang .

Dalam arahanya Kasubbidwabprof Polda Kalbar menyampaikan “saat ini Polri menjadi pusat perhatian masyarakat khususnya di media sosal sempat viral kegiatan yang dilakukan oleh anggota Polri dan Bhayangkari kami mohon agar rekan-rekan tidak lagi melakukan pelanggaran yang dapat menurunkan citra Polri,” kata AKBP Bibit Triyono A.md.

“Maka dari itu saya minta kepada rekan-rekan untuk tidak melakukan perbuatan yang menyimpang

. Selain merugikan diri kita sendiri karena menjadi catatan yang tidak bisa dihapus hal ini juga merusak citra Polri di mata masyarakat.

Saya harapkan rekan-rekan sekalian dapat menjaga Marwah Institusi Polri ini agar tidak rusak oleh segelintir oknum Polisi,” pesannya.

Di akhir kegiatan Kabid Propam Polda Kalbar melalui Kasubbidwabprof Polda Kalbar memberikan penghargaan Kepada Kapolres Ketapang sekaligus penandatanganan fakta integritas oleh personil polres ketapang dan dilanjutkan dengan penyampaian materi kepada personil Polres Ketapang di aula Polres Ketapang.

#Muly Post Kota Pontianak#


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.