Kajari Rote Ndao Enggan Komentar Putusan Pengadilan

Kajari Rote Ndao, Agus Sahat, S.T.L.G, SH,MH./ Ist
Kajari Rote Ndao, Agus Sahat, S.T.L.G, SH,MH./ Ist

ROTE NDAO ! POSTKOTAPONTIANAK.COM- Kepala Kejaksaan Negeri Rote Ndao, Agus Sahat,S.T.L.G,SH.MH  Mengelak Tidak mau berkomentar kepada Wartawan Terkait Praperadilan Kasus Hibah Tanah yang dimenangkan oleh Pemohon Lens Haning”, Agus saat di temui di kantor Kejaksaan Negeri Ba’a (24/11).

Dia tidak bisa berkomentar terkait dengan tindak lanjuti atau disprin baru kasus Hibah tanah di Desa Sanggaoen Dusun Ne’e dengan alasan masih melaporkan putusan ini ke pimpinan nya (Kejati NTT) (Cq Kejagung).

Selanjutnya,saat ditanya wartawan dalam putusan perkara praperadilan yang di memenangkan oleh pemohon Lens Haning, apakah mantan ketua DPRD Kabupaten Rote Ndao Cornelis feoh yang nota bene telah di periksa dan di tetapkan sebagai tersangka dinyatakan kasusnya gugur karena masih satu paket dengan pemohon ataukah kasus Cornelis Feoh tetap dilanjutkan karena telah di periksa oleh pihak Termohon(Kejari rote ndao).

Kejari Agus kembali menegaskan, pihaknya kembali menyatakan hal yang sama bahwa dirinya masih melaporkan kepada atasannya dalam hal ini pihak Kejagung dan Kejati, ungkapnya./ *

Laporan : Dance Henukh-NTT


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *