Kadis Sosnakertrans Akui Keterlambatan Pengadaan Bahan Bangunan

MEMPAWAH ! POSTKOTAPontianak.com – Kendati sudah memberikan perintah kepada PPK, namun diakui masih ada keterlambatan. “Kenyataannya memang ada keterlambatan dan ini akan saya pantau terus,” tegasnya.
Plt Kepala Dinas Sosnakertrans Kabupaten Mempawah. IST
Plt Kepala Dinas Sosnakertrans Kabupaten Mempawah. IST
” Sebagai pejabat pengguna anggaran, saya sudah perintahkan kepada PPK agar memperingatkan kepada pemborong supaya tepat waktu,” ujar Burhan kepada PostkotaPontianak.com saat menjawab pertanyaan via SMS.
Bantuan bahan bangunan terlihat pecah dan patah./ doc. PKP
Bantuan bahan bangunan terlihat pecah dan patah./ doc. PKP
MEMPAWAH – Plt Kepala Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Sosnakertrans) Kabupaten Mempawah, Burhan SH.MM   membenarkan bahwa ada beberapa bahan yang terlambat.
Jawaban Plt Kadis ini disampaikan setelah “PostkotaPontianak.com” terus mendesak agar memberikan klarifikasi agar informasi yang disampaikan dapat seimbang.
Karena sebelumnya Plt Kadis sebagai Pengguna Anggaran justru mengajak awak media bertemu untuk mencari solusi. “Trima kasih atas info nye saya tunggu besok ke kantor untuk bahas cari solusi nya,” jawab Burhan via SMS sehari sebelumnya.
Namun begitu didesak maksud solusi yang dikatakannya justru memilih bungkam dan akhirnya pada Kamis (7/1) awak media terus menghubungi dan mencoba mendapatkan jawaban.
Tepat di Kamis petang akhirnya menjawab pertanyaaan awak media dengan mengakui keterlambatan dan mutu bahan yang jelek./ so/us-PKP

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *