Kadin Mempawah Seràhkan Bantuan 10 Tong Air Kepada Pemkab Mempawah

POSTKOTAPONTIANAK.COM

Mempawah – Pemerintah Kabupaten Mempawah, Bupati Mempawah Hj. Erlina SH., M.H., menerima bantuan sebanyak 10 buah tong air ukuran 550 liter lengkap dengan tempat pencucian tangan dari bapak H.Moch. Husni Thamrin ketua Kamar Dagang dan Industri Cabang Kabupaten Mempawah., Kamis (02/04/2020).

Bupati Mempawah Hj. Erlina SH., M.H. menyambut baik dengan adanya partisipasi berbentuk bantuan Tong air ukuran 550 liter untuk umum ini dari Kamar Dagang dan Industri Kalimantan Barat dan Kamar Dagang dan Industri Cabang Kabupaten Mempawah, ini merupakan salah bentuk jalinan kerjasama yang baik antara pemerintah kabupaten mempawah dengan Ketua Kamar Dagang Indonesia Cabang Mempawah H.Moch. Husni Thamrin.

“Mewakili seluruh masyarakat Kabupaten Mempawah, saya ucapkan terima kasih banyak kepada KADIN (Kamar Dagang dan Industri) Kalbar dan Kadin Mempawah yang sudah mendonasikan fasilitas cuci tangan sebanyak 10 buah lengkap dengan tempat cuci tangannya.” Ucap Bupati Mempawah Hj. Erlina SH., M.H.

“Adapun nantinya barang tersebut akan segera kami salurkan kepada 9 kecamatan di wilayah kabupaten mempawah dan 1 buah lagi akan kami tempat di kota mempawah, dimana nanti akan kami koordinasi terlebih dahulu tempat umum yang cocok diletakkan di kota mempawah ini, terutama kami akan letakkan di lokasi yang dekat dengan air mengalir agar mudah dalam pengisian ulang air ke dalam tong tersebut.” Ucap Bupati Mempawah Hj. Erlina SH., M.H.

Waktu dan tempat yang sama, ketua Kamar Dagang dan Industri Cabang Kabupaten Mempawah bapak H.Moch. Husni Thamrin sampaikan, ” Insya Allah kamar dagang dan industri cabang mempawah masih mengusahakan penambahan bantuan berupa RAFID TEST Virus Covid-19 (Corona).”

“Bantuan yang kami salurkan ini merupakan sumbangan dari kawan-kawan Pengurus dan Anggota Kamar Dagang dan Industri Kalimantan Barat, dengan suka rela menyisihkan dana mereka untuk membantu pemerintah kabupaten, memerangi virus covid-19 ini. Jadi kita harus bersyukur karena baru di pemerintah kabupaten mempawah yang mendapat bantuan tong air ukuran 550 liter ini, untuk di pemerintah kabupaten lain masih belum ada.” ucap H.Moch. Husni Thamrin.

“Harapan kami kepada Pemerintah Kabupaten Mempawah yaitu ibu Bupati Hj. Erlina SH., M.H., bantuan yang kami berikan ini adalah bentuk kepedulian Kamar Dagang dan Industri Cabang Mempawah di tengah wabah virus covid-19 yang melanda di wilayah kabupaten mempawah dan hampir seluruh dunia ini, kita butuh aksi nyata dari seluruh pihak termasuk masyarakat, minimal menjaga diri sendiri dan keluarga agar tidak terjangkit.” Ucap H.Moch. Husni Thamrin.(Gun)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *