Kadin Mempawah Bantu APD kepada Pemkab Mempawah

POSTKOTAPONTIANAK.COM

MEMPAWAH – Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Cabang kabupaten Mempawah untuk kali keduanya memberikan bantuan kepada Pemkab Mempawah, sebagai upaya mendukung program pemkab mempawah dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19, yang nantinya akan disalurkan kepada pihak rumah sakit mempawah dan puskesmas yang ada di kabupaten mempawah. Jumat (17/4/2020)

Ketua Kadin Cabang Mempawah H.Moch.Husni Thamrin mengatakan, “Hari ini kami kembali membantu Pemerintah Kabupaten Mempawah, khususnya untuk para medis seperti di Rumah Sakit Dr. Rubini Mempawah dan Puskesmas Sekabupaten Mempawah.”

“Adapun barang yang kami serahkan adalah 200 baju hazmat (APD), 2.000 sarung tangan, dan 10 sprayer solo. Yang mana semua itu adalah sumbangan dari para Pengusaha Sekalbar.” Ucap ketua kadin cabang mempawah H.Moch.Husni Thamrin

“Bantuan diterima Wakil Bupati Mempawah, H. Muhammad Pagi S.Hi. M.H., di halaman Kantor Bupati Mempawah. Berharap bantuan yang disalurkan ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin, barang ini kami serahkan kepada pemerintah kabupaten mempawah dan selanjutnya bisa diserahkan kepada pihak rumah sakit dan puskesmas.” Ucap H.Moch.Husni Thamrin.

Selain itu, dia menghimbau masyarakat untuk bersama pemerintah dalam memerangi dan melakukan pencegahan penyebaran Covid-19. Untuk memerangi covid-19, dan masyarakat tidak perlu merasa takut, namun tetap ikhtiar agar wabah ini segera berlalu. Pemerintah dan pengusaha komitmen bersinergi dalam memerangi covid-19.

Wakil Bupati Mempawah, H. Muhammad Pagi S.Hi., M.H., mengucapkan terima kasihnya kepada Ketua Kadin Mempawah H.Moch.Husni Thamrin yang telah menyalurkan bantuan yang kedua kalinya kepada pemerintah.

“Bantuan dari para Pengusaha ini dapat membantu meringankan pemerintah daerah dalam rangka memerangi covid-19 ini,” ujarnya.

“Saya berharap dengan adanya bantuan yang diberikan ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin, kepada tenaga medis yang sedang merawat pasien pandemi Covid-19. Meski kita sekarang masuk dalam zona hijau, tapi kita harap wabah covid-19 ini cepat hijrah dari Kabupaten Mempawah,” katanya./*

(Guns)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *