Kades Ella Hulu Minta PLN Jangan Bungkam Terkait Proposal Perluasan Jaringan Listrik Desa

Kades Ella hulu angkat bicara. Maulidin.S.T.Minta PLN jangan bungkam supaya cepat terealisasi menggunakan lampu untuk masyarakat . Profosal Permohonan Perluasan Jaringan Listrik Desa.

Melawi – Kalbar ( Postkota Pontianak ) : Kades Nanga Ella Hulu dan Kades Desa Lihai, Ketua BPD Desa Nanga Ella hulu Beserta perangkat desa ingin mempertanyakan kelanjutan Profosal Permohonan yang sudah di ajukan melalui MUSREMBANG Kecamatan di kecamatan Menukung beberapa bulan yang lalu kepada pihak PLN Rayon Sanggau,Kamis(10/06/2021.

” Kades Nanga Ella hulu Maulidin, S.T Menyampaikan kepada wartawan,bahwa pengajuan Profosal tersebut sudah lama di ajukan namun sampai saat ini belum tau sampai di mana kelalanjutannya oleh pihak PLN,Saya selaku kepala desa Nanga Ella hulu menyampaikan supaya pihak PLN segera menindaklanjutinya karena ini bukan kepentingan saya perbadi namun ini demi kepentingan masyarakat desa Nanga Ella Hulu dan sekitarnya, pungkas kades.

” Saya melakukan ini semua karena selama ini desa saya kewalahan masalah listrik,dan hanya pakai listrik desa serta listrik pribadi,padahal desa kami sangat dekat dengan kota kabupaten tapi saat ini seperti di pelosok saja,kita kan tau kalau saat ini Kitakan masih Pandemi Virus Corona Covid-19,dengan usaha serta ekonomi masyarakat yang melemah,untuk beli BBM aja sangat susah, saya berharap kerja sama dari pihak PLN supaya bisa membantu masyarakat saya,Ucapnya.

” Dalam hal ini Kades Lihai Hamsah Juga menyampaikan dalam MUSREMBANG Kecamatan ini sudah beberapa kali di masukan dalam pembahasan namun sampai saat belum Tau sampai di mana kelanjutan peroses dari pihak PLN,kalau dari pihak pemerintah Kabupaten Melawi (Bupati) Sangat mendukung dengan ada nya Listrik di Desa-desa,Dalam hal ini kades desa lihai dan kades nanga Ella hulu pernah juga menyampaikan secara langsung kepada ketua DPRD Kabupaten Melawi untuk di masukan ke perencanan Daerah tentang usulan peluasan jaringan listrik ke desa di wilayah Menukung,ucap kades lihai.

 

Baca juga

Babinsa Mempawah Hilir Dampingi Warga Desa Malikian Penerima BLT DD

Babinsa Mempawah Hilir Hadiri Sosialisasi BUMN Pegadaian Kabupaten Mempawah

Terkait Penangan , Satgas Covid-19 Kota Pontianak Akan Memperketat Penerapan PPKM Skala Mikro

 

 

” Karena apa bila listrik lancar akses internet pun sangat mudah apa lagi saat untuk pelaporan berifat Online jadi kalau listrik sudah ada otomati pekerjaaan kaki selaku kades sangat terbantu,kata kades lihai.

” Di lanjut oleh Ketua BPD Desa Nanga Ella hulu Saidil Ambia,Spd,saya selaku ketua BPD sangat mendukung Kades Desa Nanga Ella hulu dan Kades Lihai, karena saya juga merasakan bagaiman kondisi desa kami saat ini makanya saya ikut terjun langsung ke lapangan untuk memperjuangkan supaya masyarakat kami di desa bisa seperti desa-desa yang ada di kecamatan lain,dan saya berharap kepada pemerintah mendengar keluhan dari masyarakat kami,tutupnya.,/* Jhon.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.