Kabag Sumda Polresta Pontianak Kompol Agus Mulyana Buka Pelatihan Fungsi Sabhara Diikuti 60 Orang Peserta

POSTKOTAPONTIANAK.COM

Pontianak, Kabag Sumda Polresta Pontianak Kota Kompol Agus Mulyana, S.E.,M.H., mewakili Kapolresta Pontianak Kota membuka pelatihan Fungsi Teknis Sabhara didampingi oleh Kasat Sabhara AKP Sugiyono di Aula Mapolresta Pontianak Kota, kamis (5/12/2019)

Hadir dalam kegiatan pembukaan fungsi teknis Sabhara KBO, Kanit Sat Sabhara Polresta Pontianak Kota Para Kapolsek Jajaran Polresta Pontianak Kota, Para Kanit Sabhara serta anggota Sabhara.

“Pelatihan Fungsi Sabhara diikuti oleh 60 orang peserta yang terdiri dari personel Sat Sabhara Polresta Pontianak Kota, Para Kanit Sabhara Polsek jajaran Polresta Pontianak Kota beserta anggota” ungkap Kabag Sumda.

” Kegiatan pelatihan akan dilaksanakan selama 5 hari yang diisi dengan kegiatan berupa materi dan juga praktek, sebagai pemateri tentang Fungsi Sabhara disampaikan langsung oleh Kasat Sabhara beserta Team” ujarnya.

” Pagi hari ini, jum’at (6/12/2019) kegiatan pelatihan diawali dengan materi dilanjutkan dengan praktek di lapangan” tambahnya.

” Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan personel dalam melaksanakan tugas di Fungsi Sabhara” tutupnya./*-rls/DN-PKP.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *