Kabag Sumda Pimpin Apel Pagi, Memotivasi Anggota Laksanakan Tugas Dengan Senang Hati

POSTKOTAPONTIANAK.COM

Pontianak-Kalbar, Personel Polresta Pontianak Kota melaksanakan apel pagi di lapangan apel Mapolresta Pontianak Kota dipimpin oleh Kabag Sumda Kompol Agus Mulyana,SE.,M.M., senin (10/2/2020)
Kegiatan apel pagi dimulai dengan pengucapan Tribrata, Catur Prasetya dan Panca Prasetya Korpri yang diucapkan dengan lantang oleh anggota Polri dan PNS yang ditunjuk, diikuti oleh seluruh anggota yang melaksanakan apel.

Dalam arahannya kepada seluruh anggota yang melaksanakan apel pagi, Kabag Sumda menyampaikan terimakasih dari pimpinan kepada seluruh anggota dalam pelaksanaan tugas pengamanan Imlek dan Cap Go Meh berlangsung dengan aman dan lacar serta memotivasi seluruh anggota agar melaksanakan tugas dengan senang hati.

“ Apapun itu perintah dan tugas yang diberikan kepada kita, laksanakan dengan senang hati, pekerjaan menjadi ringan apabila kita laksanakan dengan senang hati, jangan grundel dan dijadikan beban, semua tergantung diri kita sendiri kalau kita buat susah dan menjadi beban akan menjadi susah dan beban bagi kita sendiri. Namun harus lebih kita sikapi dengan bijak, kita ubah sudut pandang, sehingga apapun yang ditugaskan kepada kita dapat kita laksanakan dengan baik dan kita merasa senang hati” ujarnya.

Disamping itu Kabag Sumda juga menyampaikan kepada seluruh anggota untuk menggunakan gampol sesuai dengan ketentuan dan perhatikan kerapian sikap tampang dalam bertugas./*rs-hms.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *