Jumat Gembira, Jaga Kesehatan Tubuh Kapolres Kubu Raya Pimpin Langsung Olah Raga Pagi

Olahraga pagi

KUBU RAYA – postkotapontianak.com Upaya menjaga kebugaran, personil Polres Kubu Raya melaksanakan olah raga pagi lari bersama sejauh 7,7 kilo selama 42 menit yang dipimpin langsung Kapolres Kubu Raya AKBP Jerrold H.Y. Kumontoy, S.I.K., M.Si.

Kapolres Kubu Raya mengatakan, kegiatan olahraga lari bersama di jumat gembira ini, untuk memberikan kebugaran dan kesehatan serta menjalin silaturahmi sesama keluarga besar personil Polres Kubu Raya.

” Olahraga lari hari ini, saya bersama personil polres kubu raya menempuh jarak 7 kilo, dengan jarak tempuh sekitar 42 menit dan sebelum pelaksanaannya kita lakukan pemanasan terlebih dahulu, kata Kapolres

” learning pointnya dalam kegiatan ini saya mengajak personil polres kubu raya khususnya yang masih muda-muda ini untuk menjaga kesehatan, agar siap dalam menghadapi tugas-tugas yang semakin berat ke depannya, ungkap Kapolres Kubu Raya AKBP Jerrold H.Y. Kumontoy, S.I.K., M.Si mantan Danyon B Pelopor Satbrimob Polda Merto Jaya, Jumat (30/9/22).

Menurut Kapolres Kubu Raya, bahwa di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Tubuh yang kuat maka pelaksanaan tugas pun dapat dilaksanakan secara maksimal karena dengan olahraga dapat meningkatkan imun tubuh guna dimasa pandemi yang tidak menutup kemungkinan bisa terjadi kapan saja dan dimana saja.

“Apabila semua personel sehat jasmani dan rohaninya, maka tugas yang diemban sehari-hari dalam rangka melayani masyarakat dapat dilaksanakan secara maksimal,” tutur Kapolres Kubu Raya.

Kapolres Kubu Raya AKBP Jerrold H.Y. Kumontoy, S.I.K., M.Si, berharap dengan dilaksanakan kegiatan olahraga bersama tersebut dapat meningkatkan kesadaran seluruh personel, bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan.

( humas // Muly //


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.