Jum’at Bersih : Polres Majalengka Gelar Bersih di Lingkungan Masjid Al Jamiussolih

MAJALENGKA ! PKP : Kepolisian Resor (Polres) Majalengka menggelar Aksi Bersih-bersih dilingkungan Mesjid Al Jamiussolih Polres Majalengka dalam rangka Jumat bersih dan pencegahan penyebaran Virus Covid-19, Jumat (29/5/2020).

Kegiatan Aksi bersih dilakukan dengan melaksanakan bersih bersih lingkungan terutama tempat ibadah menuju new normal dan melaksanakan peribadatan dengan tatanan kehidupan baru sesuai protokol pencegahan penyebaran Covid-19.

Dalam kegiatan bersih-bersih ini, menjadi target oleh Polres Majalengka merupakan tempat tempat ibadah di Polres Majalengka dan seluruh jajaran Polsek. Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso dengan didampingi Wakapolres Majalengka Kompol H. Hidayatullah.

Selain kegiatan bersih-bersih, Polres Majalengka juga melakukan pemasangan pembatasan shaf untuk melaksanakan protokol social dan physical distancing sehingga peribadatan tetap berjalan dan protokol pencegahan penyebaran covid-19 tetap berlaku.

“Mari mulai membiasakan dengan tatanan kehidupan baru, mulai membiasakan dengan new normal. Kita sebagai polisi harus memulai dengan tatanan kehidupan baru sesuai protokol pencegahan penyebaran Covid-19 dan menjadi role model bagi masyarakat,” ujar Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso. (mam).

IG : postkotapontianak_


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *