Jum’at Berkah Satbrimob Polda Kalimantan Barat membagikan Sembako

KUBU RAYA : Kegiatan Jumat berkah yang dilakukan oleh Datbrimob Polda Kalbar dengan membagikan sembako ke salah satu panti asuhan di Kabupaten Kubu Raya. Pada Jum’at (11/02/22).

Kegiatan Jum’at berkah yang dilaksanakan oleh Satbrimob Polda Kalimantan Barat tersebut dimulai dengan salah satu personel mengelilingi pasukan dengan membawa kotak Jum’at Berkah dengan maksud dan tujuan untuk mengumpulkan sumbangan dari seluruh personel Satbrimob Polda Kalimantan Barat

Adapun yang hadir didalam pelaksanaan apel sekaligus yang memberikan sumbangan pada pagi hari jumat ini, sumbagan tersebut akan dibelanjakan kemudian akan disalurkan kepada anak-anak penghuni salah satu panti asuhan yang berada di Kabupaten Kubu Raya.

Kegiatan Jum’at Berkah yang dilaksanakan oleh Satbrimob Polda Kalimantan Barat ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap minggunya dan kegiatan ini juga merupakan bentuk syukur seluruh personel Satbrimob Polda Kalmantan Barat atas apa yang telah diberikan oleh Allah Subḥānahu Wataʿālā Tuhan Yang Maha Esa selama ini kepada mereka.

 

UNIQLO Luncurkan Koleksi UT Studio Ghibli Perdana

 

Adapun sasaran kegiatan Jum’at Berkah pada minggu ini adalah Panti Asuhan Bunda Pengharapan yang berada di Jalan Adi Sucipto No. 9B, Kec. Sungai Raya, Kab. Kubu Raya.

Kedatangan personel Satbrimob Polda Kalimantan Barat ke Panti Asuhan Bunda Pengharapan ini disambut baik oleh pengurus panti asuhan dan anak-anak penghuni panti asuhan.

Salah satu pengurus panti asuhan mengucapkan banyak terimakasih atas apa yang diberikan oleh Satbrimob Polda Kalimantan Barat kepada anak-anak penghuni panti asuhan mereka.

Mereka juga mendo’akan seluruh personel Satbrimob Polda Kalimantan Barat agar dalam melaksanakan tugas selalu dilindungi dan diberikan keselamatan. “Terimakasih kepada ibu-ibu sekalian yang telah meluangkan waktunya untuk berkunjung di panti asuhan kami.

Semoga ibu-ibu dan seluruh personel lainnya selalu dilindungi dan diberikan keselamatan dalam melaksanakan tugas dilapangan” ucap salah satu pengurus panti asuhan.

Salah satu personel Satbrimob Polda Kalimantan Barat Bripda Nindya Angelina Zalukhu juga memberikan edukasi kepada anak-anak panti asuhan untuk selalu menjaga kebersihan dan kesehatan mereka agar mereka terhindar dari berbagai macam penyakit. Bripda Ninya Angelina Zalukhu juga mengingatkan kepada pengurus panti asuhan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan kepada siapa saja yang hendak ingin berkunjung di panti asuhan mereka.

 

Ketua SMSI Kalbar, Apresiasi KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman Berkenan Hadir Acara HUT SMSI ke-5

 

Kegiatan Jum’at Berkah yang dilaksanakan oleh Satbrimob Polda Kalimantan Barat ini merupakan program dari Dansatbrimob Polda Kalimantan Barat Kombes Pol. Rantau Isnur Eka, S.IK., M.M., M.H.,

Yang diharapkan sumbangan tersebut akan terus berjalan tidak hanya selama beliau menjabat. “Kegiatan ini saja tentu merupakan bentuk syukur kita atas nikmat yang telah diberikan oleh Allah Subḥānahu Wataʿālā Tuhan Yang Maha Esa kepada kita selama ini.

Saya harapkan kegiatan Jum’at Berkah ini bisa terus berjalan walaupun saya sudah tidak berada di Satbrimob Polda Kalimantan Barat” ucap Dansatbrimob Polda Kalimantan Barat Kombes Pol. Rantau Isnur Eka, S.IK., M.M., M.H.,pungkasnya

Mully ,Post Kota Pontianak .

Portal Berita Online ” POSTKOTAPONTIANAK.COM ” Mengucapkan Selamat HARI PERS NASIONAL ( HPN ) di Sulawesi Tenggara, 9 Februari 1946 – 9 Februari 2022 ” Pers Sehat, Bangsa Berdaulat “.

 


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.