Jum’at Berkah, Gerakan Polisi Cinta Umat Bhabinkamtibmas Polsek Dawuan Bagikan Sembako Kepada Warga Jompo

 

MAJALENGKA – POSTKOTAPONTIANAK.COM

Setiap bulannya Bhabinkamtibmas Polsek Dawuan Polres Majalengka Bripka Didi Harnadi Bersama Bripka Taofik Rahman rutin melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos), yaitu memberikan bantuan berupa paket sembako dan santunan kepada Jompo warga kurang mampu di wilayah Kecamatan Dawuan Kabupaten Majalengka. Tidak terkecuali hari ini, Jum’at (20/03/2020).

Baksos kali ini dilaksanakan di Balai Desa Genteng Kecamatan Dawuan sebanyak 8 (Delapan) orang Jompo, warga kurang mampu yang hidup seorang diri tanpa keluarga di Desa Genteng Kecamatan Dawuan Kabupaten Majalengka.

Bhabinkamtibmas Polsek Dawuan Bripka Didi Harnadi Bersama Bripka Taofik Rahman rutin memberikan sembako setiap bulannya kepada Jompo warga kurang mampu. “Anggaran untuk Sembako dari dana satuan Bhabinkamtibmas Polsek Dawuan secara bergilir dari Desa ke Desa lainnya setiap bulannya,” ucap Bripka Didi Harnadi.

Harapannya dengan bakti sosial ini dapat memberikan manfaat dan membantu meringankan beban hidup bagi warga yang kurang mampu. Selain itu juga untuk bersilaturahmi dengan warga. Pada kesempatan itu Kadus Desa Genteng juga turut mendampingi kegiatan tersebut.

Kapolsek Dawuan Polres Majalengka AKP Wagino menyampaikan, Alhamdulilah, hari ini kita bisa bersilaturahmi melalui giat Bakti sosial memberikan bantuan berupa sembako untuk warga kurang mampu dan kegiatan ini, merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Polsek Dawuan serta menjadi Program Unggalan dan Inovatif Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso yaitu Gerakan Polisi Cinta Umat (Gincu),” pungkas Kapolsek Dawuan AKP Wagino.(Aura)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *