Jumat Berkah, Dandim 1201 Ajak Anggotanya Makan Demi Pupuk Kebersamaan

Postkotapontianak.com

Mempawah – Sebagai wujud kedekatan dan upaya memupuk rasa kekeluaargaan Dandim 1201/Mph Letkol Inf Dwi Agung Prihanto, sangat memberi perhatian terhadap para anggotanya, salah satu kepedulian tersebut dengan mengadakan makan bersama, Jum’at (24/07/2020).

Berbaur dengan anggotanya Dandim 1201 duduk bersama untuk makan sekaligus Program Jum’at Berkah, kegiatan ini dilaksanakan secara sederhana di Aula Makodim 1201/Mph, makan bersama itu di iringi gelak tawa anggota kodim.

“Ini merupakan kegiatan sederhana yang bertujuan agar personil semakin solid dalam pelaksanaan tugasnya. Saya hanya ingin mengajak anggota untuk istirahat makan sejenak sebelum kembali melaksanakan tugas pada satuan fungsinya masing-masing,” ungkap Dandim.

Saat acara makan, tampak suasana kekeluargaan menyelimuti acara tersebut. Sembari makan, Pimpinan Kodim 1201/Mph ini memanfaatkannya sebagai ajang untuk sharing dan tukar pendapat mengenai pelaksanakan tugas.

BACA JUGA

Positiv Covid-19, Ajudan Bupati Mempawah Karantina Mandiri

Forum Lintas Komunitas Peduli Kemanusiaan Sintang Memberikan Bantuan Banjir Di Kecamatan Sepauk

Respon Cepat Koramil 1201-02 Sungai Pinyuh, Bantu Padamkan Kebakaran

Kesal,Toni Pertanyakan Pelayanan pada Ruangan Isolasi RSUD Melawi

Dinas PU Provinsi Kalbar Respon Keluhan Warga Perbaiki Jalan yang Rusak

“, Tak tampak kesenjangan antara Pimpinan dan bawahan saat itu, canda gurau pun sesekali dikeluarkan oleh Dandim, Letkol Inf Dwi Agung,” Ucap salah satu anggota kodim Serda suriandi.

Saat pelaksanaan makan bersama Dandim juga mengingatkan seluruh personelnya agar selalu menerapkan protokol kesehatan pada masa adaptasi kebiasaan baru ini.(Pendim1201)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *