Juara Tiga Kejurda di Pontianak : Wowon Apresiasi Tim Putra dan Putri PBVSI Mempawah

 

Wowon Apresiasi Tim Putra dan Putri PBVSI Mempawah

MEMPAWAH – POSTKOTAPONTIANAK.COM : Pengurus PBVSI Mempawah mengapresiasi capaian
Tim bola voli putra dan putri PBVSI Kabupaten Mempawah berhasil membawa pulang gelar juara tiga dalam ajang Kejuaraan Daerah (Kejurda) Bola Voli di Pontianak, Selasa (6/9/2022).

Riduan HM Yusuf Selaku Ketua PBVSI Kabupaten Mempawah mengucapkan terima kasih kepada seluruh atlet tim putra dan putri yang dipimpin kapten Eka Aditya dan Nabila Nur Aulia serta kawan-kawan yang telah berjuang maksimal di Kejurda Bola Voli di Pontianak. Alhamdulillah, anak-anak berhasil membawa gelar juara tiga.

Riduan yang juga Anggota DPRD Mempawah itu dari daerah Pemilihan Siantan-Segedong mengatakan,, PBVSI Kabupaten Mempawah sejatinya menargetkan tim putra dan putri bisa menembus final Kejurda di Pontianak.

Apresiasi Tim Putra dan Putri PBVSI Mempawah
Apresiasi Tim Putra dan Putri PBVSI Mempawah

Selain itu diakuinya, Memang hasil ini belum mencapai target. Namun, kita tetap memberikan apresiasi atas perjuangan dan kerja keras para atlet dan pelatih. Inilah hasil maksimal yang bisa raih.

” Kalau kita lihat kedepannya, dengan keberhasilan Kerjurda tersebut, bukan tidak mungkin tim putra dan putri PBVSI Kabupaten Mempawah memiliki potensi besar untuk mengukir prestasi dimasa mendatang. Terlebih, para atlet masih berusia muda dan masih bisa berkembang, ” kata Riaduan, SH alias Wowon yang akrab di sapa.

” Kita berharap kedepannya, PBVSI Kabupaten Mempawah mampu mencapai prestasi yang lebih baik dengan semangat sportipitas tinggi serta kerja keras bakal membuahkan hasil yang membanggakan.
Saya optimis, yang perlu ditanamkan semangat berlatih dan terus berlajar,” ujar Wowon.

Ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung tim putra dan putri PBVSI Kabupaten Mempawah. Mulai dari jajaran pengurus PBVSI, para pelatih, asisten pelatih dan pihak terkait lainnya, ucapnya

Terima kasih pula kepada pihak-pihak yang telah mendukung PBVSI Kabupaten Mempawah seperti KONI, PT EUP, Bank Kalbar, Wowon Mart, RSUD Rubini Mempawah, PT Lunar, BRI dan Car Wash.

Mudah-mudahan, dukungan untuk PBVSI dapat terus dioptimalkan, harap Riduan, SH, seraya menyampaikan Terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung PBVSI Kabupaten Mempawah seperti KONI, PT EUP, Bank Kalbar, Wowon Mart, RSUD Rubini Mempawah, PT Lunar, BRI dan Car Wash./*

Udin Subari-Pers.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.