Jembatan Tanjung Maya, di Bangun

POSTKOTAPONTIANAK.COM

jembatan tanjung maya leoSANGGAU-Jembatan dengan panjang 28×4 meter dengan pagu anggaran Rp.188 Juta jembatan di Dusun Tanjung Maya yang beberapa waktu lalu kondisinya sangat rusak parah dan hampir roboh akhirnya terbangun juga saat ini.

Beberapa waktu lalu jembatan ini terbuat dari kayu dan banyak yang patah dan berlubang akhirnya dimasa pemerintahann Bupati Kabupaten Sanggau Paolus Hadi jembatan Tajung Maya akhirnya dibangun secara beton/ jembatan komposit.

Mengingat jembatan ini merupakan akses warga ke empat dusun yang melewatinya terutama untuk anak sekolah dan untuk warga bekerja. menurut warga dusun Tanjung Maya Desa Tanap Kecamatan Kembayan Kabupatan Sanggau.

Caeng misalnya mengatakan, sudah berapa puluh tahun warga menantikan jembatan Tanjunga Maya dibeton dan akhirnya baru sekarang direalisasikan, menurutnya pemerintah Kabupaten Sanggau saat inl harus cepat tanggap terhadap permasalahan yang terjadi dimasyarakat. sementara itu Bupati Kabupaten Sanggau Paolus Hadi juga berpesan kepada masyarakat sekitar agar bangunan yang sudah dibuat itu harus di jaga dengan baik.(Leonardo)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *