JEMBATAN SELESAI, DANDIM SAMBAS APRESIASI KINERJA SATGAS TMMD REG 109

POSTKOTAPONTIANAK.COM

SAMBAS : Dansatgas TMMD 109 Kodim 1205/Sintang Letkol Inf Eko Bintara bersama Tim Wasev beserta rombongan melakukan pengecekan sasaran fisik Hasil pembangunan kegiatan TMMD Reg 109, Rabu (14/10/2020).

Sasaran Fisik tersebut berupa pembangunan Jembatan yang telah diselesaikan tepat pada waktu yang sudah ditentukan oleh Komando atas.

Berangkat dari Makodim Sintang, Dansatgas bersama Tim Wasev langsung menuju ke Desa Tirta Karya Dan Wira Yuda untuk meninjau langsung hasil pembangunan kegiatan TMMD.

Komandan Kodim 1208/Sambas Letkol Inf Setyo Budiyono, SH M Tr(Han) mengapresiasi Kinerja para Satgas TMMD karena salah satylu sasaran Fisik yang dibangun selesai pada waktunya. Hal ini merupakan suatu prestasi yang membanggakan bagi kita semua.

BACA JUGA

DPD FKPM Mempawah Gelar Houl Opu Daeng, Jadikan Sosok Opu Daeng Manambon Menjadi Suri Tauladan

Hadir Penyampaian RAPERDA APBD dan Nota Keuangan Kab. Mempawah 2021, Kodim 1201/Mph Usulkan TMMD Jalan Tembus Kab. Mempawah dan Landak

Kasdim 1201/Mph Apresiasi Titah Raja Mempawah, Ciptakan Kawasan Hutan Adat dan Hutan Lindung di Pulau Pedalaman

Dandim 1201/Mph Hadir HUT Kab. Landak ke 21 Tahun, Ciptakan Hubungan Sinergis dan Humanis TNI dan Pemkab Landak

Aksi Penolakan RUU Cipta Kerja Oleh Buruh di Kalbar Berjalan Damai, Kapolda Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto Apresiasi Serikat Buruh

Menurutnya, Apa yang dilakukan oleh Satgas suatu keseriusan dalam menjalankan Program untuk memajukan kesejahteraan Rakyat.

Harapan kita semua agar semua program baik Fisik maupun Non fisik dapat diselesaikan dalam waktu yang sudah ditentukan,Tutupnya

(Pendim 1208/Sbs)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *