Jembatan Melawi 2 Tidak Lama lagi Selesai

 

ERMIN ELVIANI, SH, Ketua DPD Partai Demokrat Kalimantan Barat & Ketua Fraksi Demokrat DPRD Provinsi Kalimantan Barat MENGUCAPKAN SELAMAT TAHUN BARU IMLEK dan CAP GO MEH 2573

POSTKOTAPONTIANAK.COM

MELAWI KALBAR : Pekerjaan jembatan Melawi Dua sudah mulai terlihat,karena tidak lama lagi akan selesai di perkiraan sekitar Bulan Maret/April sudah bisa di gunakan oleh masyarakat, Selasa(1/02/2022).

Meskipun dalam melakukan perkejaan tersebut menuai banyak hambatan di kernakan bencana alam banjir yang besar pada tahun lalu namun tidak menjadi kendala untuk melakukan penyelesaian demi masyarakat melawi karena jembatan melawi dua itu merupakan penghubung dari kecamatan pinoh utara ke ke kota nanga pinoh.

Kabid Dinas PU Kabupaten Melawi Edi Lugito, ST, menyampaikan saat di tanya oleh wartawan, pekerjaan jembatan melawi dua memang kita kawal sampai selesai bahkan para pekerja saat ini lembur sampai pagi pengecoran di lakukan kurang lebih 20 jam, malam tadi ucapnya.

Mengingat cuaca saat ini cukup bagus makanya kami selaku PPK memerintah kepada kontraktor untuk melakukan pekerjaan yang maksimal supaya cepat selesai dan kelar dalam pembangunan jembatan melawi dua tersebut target kami insha allah di perkirakan sekitar Bulan Maret/ April gitulah,pungkas Edi.

Mari kita bersama-sama berdo’a untuk kelancaran dalam pembangunan jembatan melawi dua karena kita tau jembatan tersebut sudah lama di nanti-nantikan masyarakat melawi terutama masyarakat kecamatan pinoh utara dan kami akan bekerja maksimal dalam panbangunnya semoga tidak ada kendal lagi,pungkasnya. jon.

 


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.