Jelang Putusan MK, Masyarakat Pontim Jangan Mudah Terprovakasi

PONTIANAK – Jelang Putusan Mahkamah konstitusi ( MK ) Masyarakat Kecamatan Pontianak Timur diminta tenang dan tidak mudah terprovokasi, terkait sidang perselisihan hasil Pemilu Presiden dan Wakil Presiden 2019.

“Kita berharap masyarakat tetap mempercayakan kepada Mahkamah Konstitusi atu MK ,”kata Kapolsek Pontianak Timur Kompol Suhar, Senin, (17/6).

Disampaikan oleh Kapolsek pada saat mengambil Apel pagi di halaman Mapolsek pontianakTimur sampai dengan saat ini, situasi wilayah Pontianak timur masih kondusif, ini semua atas kerjasama kita semua dengan warga masyarakat dalam mengelola situasi ini,” tuturnya

Di hadapan Anggota Bhabinkamtibmasnya, Kapolsek mengatakan, situasi yang kondusif ini merupakan suatu kebutuhan bersama. Untuk itu Kapolsek mengharapkan agar anggota Bhabinkamtibmas selalu menghimbau Warganya untuk tidak melakukan hal-hal yang tidak terpuji.

Kapolsek menjelaskan guna mengantisipasi timbulnya gejolak selama sidang hingga putusan MK nanti, Polsek Pontianak timur dengan segala Upaya telah melakukan antisipasi dan monitoring guna memantau dan menyikapi segala bentuk kegiatan yang ada diwilayah nya. “pungkasnya./ rls.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *