Jelang Pilkada Serentak, Pangdam XII/Tpr Gelar Doa Bersama

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( KUBU RAYA ) –  Pangdam XII/tpr, Mayjen TNI ACHMAD SUPRIYADI, gelar Do’a Bersama Jelang Pilkada Serentak Kalimantan Barat 27 Juni 2018,Di aula Mahkodam XII/Tpr.

Dalam kegiatan tersebut Dihadiri toko Masyarakat, toko agama dari berbagai etnis dan juga di hadiri tiga dari Pasangan Calon kandidat Gubernur Kalimantan Barat, Caroline,H.Sutarmiji dan Boyman,Minggu Malam (24/6/18).

Dalam kegiatan ini Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Acmad Supriyadi, Mengajak Seluruh  Masyarakat Kalimantan Barat,Agar Menjaga Pilkada Serentak dengan Aman dan Damai.

Hari ini malam ini terjadi selama ini adalah sebagai ucapan syukur  bawa seluruh rangkaian kegiatan,sebelum pencoblosan itu sudah berjalan dengan lancar jika kita bersyukur dan berharap kemudian memohon agar kegiatan kedepan ini tanggal 27 bisa berjalan dengan aman dan mengajak semua komponen yang ada di Kalimantan Barat ini. Dalam penyelenggara dan bisa melaksanakan tugas dengan baik,sampai saat ini kondisi keamanan Aman dan kondusif.

Senada juga di sampaikan Kapolda Kalbar Irjen Pol Drs.Didi Haryono,S.H.,M.H, Mengatakan yang kita inginkan adalah suatu situasi yang aman damai kondusif lancar dan sukses. Dimana dalam semua rangkaian ada 10 tahapan latihan Pilkada ini yang nanti puncaknya di 27  Juni 2018.

Dalam pemungutan suaranya Kemudian yang kedua pertemuan ataupun kegiatan ini Tentunya bisa memberikan satu informasi-informasi segar ke seluruh jajaran ke seluruh warga Kalimantan Barat bahwa di tingkat Provinsi sudah sedemikian Damainya, sudah sedemikian akrabnya, sudah sedemikian sejuknya, masing-masing tahapan dan masing-masing kegiatan ini benar-benar dapat dilaksanakan secara harmonis terjalin satu soliditas baik antara kami TNI-Polri maupun penyelenggaranya.

Penyelenggara Pilkada maupun tim suksesnya para tokoh tokoh agama tokoh Adat, Pemuda, wanita kemudian semua terkait dengan steack holder dari Pemdanya dan seterusnya semuanya sudah menyatu dan harus bersinergi pilkada baik di Pilkada Provinsi, Piwako maupun Pilkada empat kabupaten.

Tentunya semuanya dapat berjalan dengan lancar dan sukses kelak kemudian kita lihat perkembangan perkembangan sampai dengan hari ini, sampai dengan malam ini, lihat  betapa kondusifnya situasi Kalimantan Barat, tadi pagi kita semua menyaksikan Bagaimana Harmonisnya kurang lebih Rp10.000 peserta yang hadir dalam kegiatan ini,melaksanakan dengan gembira dengan curah hujan yang begitu deras tetap gembira Inilah satu indikasi bahwa Kalimantan Barat benar-benar dapat memelihara dapat menjaga kondusifitas wilayahnya,yang masih aman, tegas Kapolda Kalbar. /red PKP/(hn).


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *