Jelang Pilkada 2020, Jaga Situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif

KUTAI KARTANEGARA-Dalam rangka menghadapi pelaksanaan Pilkada 2020, Bhabinkamtibmas Polsek Muara Kaman AIPTU Sarif melaksanakan kunjungan kepada warga. Senin (23/03/2020).

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menghimbau kepada yang bersangkutan agar tetap menjalin hubungan silaturahim dengan para tetangga serta menghindari hoax, isu radikalisme dan isu sara serta hal lain yang dapat menimbulkan perpecahan dan berselisih faham karena sekarang ini sudah menjelang pesta Pilkada 2020.

Ditambahkan pula, menjelang Pilkada 2020 yang dilakukan secara serentak, agar masyarakat menjalin kerjasama dengan tokoh masyarakat dan aparat pemerintah sebagai mitra kerja dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Ditempat lain, Kasubbag Humas Polres Kukar (Kutai Kartanegara) AKP Urip Widodo mengatakan “diharapkan kepada warga masyarakat agar mendukung pelaksanaan Pilkada secara damai dengan tidak mudah terpengaruh atau terprovoksi dengan adanya berita-berita Hoax dan isu sarah yang berkembang di media sosial maupun yang berkembang di tengah-tengah masyarakat karena bisa berdampak terjadinya perpecahan dan mengganggu keamanan didalam pelaksanaan Pemilu tahun 2020.” (Red/Imam)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *