Jelang Peringatan Hari Juang Kartika, Kodim Mempawah Gelar Baksos Donor Darah

 

POSTKOTAPONTIANAK.COM

 

MEMPAWAH – Kodim 1201/ Mempawah menggelar kegiatan bakti sosial donor darah, dalam rangkaian menyambut Hari Juang Kartika ke-76 tahun yang jatuh pada tanggal 15 Desember 2021 yang akan datang.

 

 

Dandim 1201/Mph Letkol Inf Dwi Agung Prihanto melalui Pasi Ops Kapten Hendro Purnomo menjelaskan Rangkaian Peringatan Hari Juang Kartika kali ini ditujukan dalam upaya membantu kurangnya persediaan stok darah di PMI Kabupaten Mempawah, di tengah penyebaran covid-19 atau virus Corona.

 

Kapolri Ingin Lemdiklat Jadi “Dapur” Pencetak SDM Unggul yang Dicintai Masyarakat

 

“Kegiatan yang dilakukan ini merupakan sebagai bentuk kepedulian Kodim 1201/Mph terhadap persedian stok darah yang makin menepis agar bisa kembali normal, karena kita ketahui bersama bahwa sangat minim ketersedian darah untuk wilayah kabupaten mempawah ini, semoga dengan dilakukan donor darah ini bisa meringankan dan menambah ketersedian darah ini,” ucap Kapten Hendro Purnomo, di aula Makodim Kamis (9/12/2021).

 

Budiman Sudjatmiko Bicara Soal Revolusi Teknologi di Depan Pimpinan Perusahaan Pers Se-indonesia

Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunte Resmi Jabat Dandim 0508/Depok

 

Kegiatan yang diikuti sekitar 80 orang tersebut diantaranya Anggota Kodim 1201/mph 37 Orang, anggota Persit 10 Orang, Anggota Marhanlan XII TNI AL 8 Orang, Anggota Polres Mempawah 15 orang, dan Pelajar SMA 1 Anjungan 10 orang tersebut berjalan lancar dan susuai SOP protokol Kesehatan.

 

 

“Semoga yang sudah kami lakukan ini dapat meringankan kebutuhan darah di kabupaten mempawah, ini adalah bentuk sinergitas antara TNI-Polri dan Rakyat,” pungkasnya./*

BD


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.