Jelang Pemilu, Polres Melawi Gencar Laksanakan Sambang Ke Toga dan Tomas

POSTKOTAPONTIANAK.COM

Waka Polres Melawi, Kondusif Menjelang Pemilu Polres Melawi Gencar Melaksanakan Sambang Ke Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat

MELAWI – Waka Polres Melawi Kompol Jajang, S. Kom di dampingi Kasi Humas Iptu Herno mintoro, Kbo Sat Binmas Ipda Sopian Efendi, Aiptu MTL Tobing, Brigadir Juliansyah dan Brigadir Asep Supriyadi melaksanakan sambang ke tokoh agama dan tokoh masyarakat dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yg kondusif menjelang Pemilu 2019, Kamis (14/3/2019).

Kegiatan sambang dan silaturahmi kepada tokoh agama,tokoh masyarkat ini di laksanakan di Desa Manggala Kec. Pinoh Selatan dan dilaksanakan di dua tempat yaitu di masjid Al Taqwa, dengab pengurus masjid Pak Unun Supriatna beserta beberapa pengurus masjid dan Gereja GKII siloam Manggala dengan Pdt Doni Korbuti Spdk dan beberapa pengurus gereja.

Pada kegiatan tersebut waka Polres Melawi mengajak tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk turut serta membantu Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban dimasyarakat, demi Mensukseskan Pemilu serentak tahun 2019.

Kompol Jajang Juga menghimbau tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk menjaga kerukunan antar umat beragama, bersama-sama memberikan himbauan yang dapat mendinginkan situasi Pemilu 2019, turut serta dalam menciptakan situasi yang aman damai dan sejuk selama Pemilu 2019 dan bersama-sama pihak Kepolisian meredam isu-isu sara maupun berita bohong (hoax) yang dapat memecah belah persatuan kesatuan antar umat kepada masyarakat. Ucapnya.

Pengurus Masjid Al Taqwa dan Gereja GKII Siloam Manggala mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Waka Polres Melawi dan rombongan telah datang untuk bersilaturahmi dan berharap silaturahmi antar Kepolisian dan masyarakat terus terjalin demi meningkatkan Kondusifitas dan keamanan serta siap membantu pihak Polres Melawi dan Jajarannya. Apabila ada hal yang menggangu keamanan dan ketertiban masyarakat dan akan segera laporkan ke pihak kepolisian.

Sebelum berpamitan Waka Polres Melawi dan rombongan memberikan cinderamata kepada pengurus Masjid Al Taqwa dan Gereja GKII siloam Manggala.

Joni Julianto Melawi

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *