Jelang New Normal atau Tatanan Kehidupan Baru Kanit Sabhara Polsek Pontianak Kota Berikan Himbauan Di Pasar Pagi Sepakat Pontianak

PKP ! PONTIANAK – Baru menjabat sebagai Kanit Sabhara Polsek Pontianak Kota Iptu Irsyad langsung melaksanakan kegiatan patroli bersama anggotanya.

Patroli dilakukan untuk memberikan himbauan tentang untuk mengunakan masker kepada warga masyarakat dalam mencegah penyebaran virus corona.

“Pagi ini saya bersama dengan anggota melakukan patroli himbauan mengunakan masker diwilayah pasar pagi sepakat jalan dr wahidin pontianak,”Ucap Kapolsek Pontianak Kota melalui Kanit Sabhara Iptu Irsyad, Minggu(31/05/2020).

Sasarannya adalah bagi para juru parkir, pembeli atau pengunjung serta pedagang yang berada di pasar tersebut,”Paparnya.

Ini kita lakukan untuk memberikan sosialisasi dan edukasi tentang kebijakan pemerintah menjelang tentang New Normal atau Tatanan Kehidupan Baru kepada masyarakat yang datang untuk mengunjungi pasar harus atau wajib memakai masker.

Dirinya berharap kepada warga masyarakat agar dapat mentaati kebijakan pemerintah seperti memakai masker apabila bepergian, selalu jaga jarak, hindari kerumunan dan cuci tangan dengan sabun di air yang mengalir,” Harapnya./*

(Humas).

IG : postkotapontianak_

FB : Postkota PontianakCom

TW : @PKPNews


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *