Jelang Natal dan Tahun Baru, Kapolsek Ella Hilir Pantau Stok dan Harga Sembako

POSTKOTAPONTIANAK.COM 
( MELAWI ) –  Kapolsek Ella Hilir Iptu Haryono beserta anggotanya Bripka Wiyono Kanit Intel dan Brigadir Umar Irawansyah, A.md Kanit Binmas, melakukan monitoring stok dan harga sembako di toko-toko yang ada di Kecamatan Ella Hilir, Selasa ( 19/12/2017 ) pagi.
Kapolsek Ella Hilir Iptu Haryono mengatakan sasaran yaitu toko sembako yang menjadi pusat perbelanjaan masyarakat Kecamatan Ella Hilir maupun masyarakat dari desa, mengingat masyarakat kecamatan Ella banyak yang melaksanakan Natalan, kelangkaan dan kekurangan serta harga barang yang tidak wajar meningkat dari hari sebelumnya, hal yang demikian kami antisipasi, mudah-mudahan dengan dilaksanakanya monitoring seperti ini secara rutin tidak ada pedagang yang nakal menaikkan harga sembako dengan alasan kelangkaan lagi, ucapnya.
Dia juga berharap harga sembako khususnya dikecamatan Ella Hilir tetap stabil pada hari natal dan tahun baru, agar tidak terjadi gejolak didalam masyarakat.”
Kapolsek juga menjelaskan situasi wilayah seperti kondisi jalan yang sangat susah untuk ditempuh kedesa-desa yang ada kecamatan ella, karena jalannya hanya tanah kuning dan ditimbun pakai batu pasir, hal seperti ini harus diantisipasi oleh pedagang maupun masyarakat yang ingin berbelanja kebutuhan pokok menjelang natal dan tahun baru kekota nanga pinoh maupun kekecamatan Ella sendiri, harus jauh hari sebelum hari natal tiba harus sudah berbelanja agar tidak terjadinya kelangkaan bahan pokok khususnya dipedesaan, pesannya.
Monitoring stok dan harga sembako menjelang natal dan tahun baru ini adalah atensi dan perintah langsung dari Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin, S. IK, M. Si, Kapolres berharap kestabilan harga kebutuhan pokok menjelang natal dan tahun baru 2018, khususnya di Kabupaten Melawi ini agar tetap terjaga seperti tahun lalu./Idrus/Jhon

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *