Jelang Lebaran, Prajurit Menart 2 Marinir Laksanakan Apel Khusus, Pemberian Tali Asih Kepada Warakawuri dan Anak Yatim

SURABAYA ( PKP ) : “Jadikan Hari Raya Idul Fitri sebagai momentum yang tepat untuk bersilaturrahmi dengan keluarga, oleh karena itu menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1443 H / 2022 M, seluruh prajurit Resimen Artileri 2 Marinir harus memperhatikan faktor keamanan baik personil maupun material serta ketepatan waktu dalam melaksanakan cuti lebaran” Demikian yang disampaikan Danmenart 2 Marinir Kolonel Marinir Aris Budiadi, S.Pi.,M.M, kepada seluruh prajuritnya yang mengikuti jam Komandan bertempat di lapangan apel Ksatrian Soetedi Senaputra Karangpilang, Surabaya. Kamis (28/04/2022).

Lebih lanjut Danmenart 2 Marinir menyampaikan agar prajurit dapat menjadi insan yang lebih bersyukur dengan memprioritaskan kebutuhannya menjelang lebaran sesuai dengan yang dibutuhkan bukan yang diinginkan, Tak lupa juga Danmenart 2 Marinir mengingatkan bahwa, setelah lebaran kegiatan mendatang cukup padat sudah menanti kita yaitu salah satunya latihan satuan yang akan di laksanakan di Pasuruan.

“Kepada segenap prajurit ’’Balasanggha Danurgraha’’ slogan Menart 2 Marinir agar dapat memanfaatkan program mudik bersama dengan keluarga secara tertib dan tidak menyalahi atau melanggar peraturan lalu lintas yang akan melaksanakan mudik dengan menggunakan kendaraan pribadi, hindari kegiatan yang akan merugikan diri sendiri dan keluarga, dan sampaikan salam hormat saya kepada keluarga di kampung halaman”. Tegas Danmenart 2 Mar.

Diakhir kegiatan apel khusus, Danmenart 2 Marinir di dampingi ketua Cabang 4 Koracab Pasmar 2 Ny. Meli Aris Budiadi beserta pengurus Jalasenastri Menart 2 Marinir menyerahkan tali asih sebagai wujud kepedulian Menart 2 Marinir terhadap keluarga besar Korps Marinir TNI AL khususnya mereka yang berstatus warakawuri dan yatim piatu agar tetap terjalin tali silaturahmi dan ukhuwah islamiyah. “Saya berharap melalui tali asih yang kami berikan, mampu membantu mengurangi beban kebutuhan sehari-hari. Utamanya di bulan suci Ramadhan sekaligus menyambut datangnya Idul Fitri 1443 Hijriah. Sedangkan bagi anak-anakku, bantuan ini saya harapkan bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan belajar kalian ke depan”. Imbuhnya./

Sumber : Penerangan Menart 2 Marinir (Surabaya).

Penulis : Daeng.

Publish Dhien Subari

Posted in TNI

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.