Jelang Lebaran 2022, Dandim Mempawah Pastikan Stabilitas Harga Bahan Pokok

MEMPAWAH ( PKP )  – Komandan Kodim 1201/Mempawah Letkol Inf Dwi Agung Prihanto mendampingi Wakil Bupati Mempawah H. Muhammad Pagi melakukan inspeksi mendadak ke pasar Sebukit Ramah di Kecamatan Mempawah Hilir, Selasa (26/4/2022). Sidak dilakukan untuk memastikan stabilitas harga maupun ketersediaan bahan pangan menjelang lebaran.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa ketersediaan sembako khususnya di wilayah Mempawah masih aman dan harga juga masih stabil,” ucap Letkol Dwi Agung.

Dirinya menambahkan, selama perayaan Hari Raya Idul Fitri harga bahan pokok diperkirakan akan tetap stabil dan ketersediaannya juga masih ada.

Pada kesempatan itu, ia juga mengimbau masyarakat agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19. Disiplin protokol kesehatan, dikatakannya, adalah satu-satunya langkah mencegah Covid-19.

“Bagi pengunjung pasar agar tetap mengikuti instruksi dari pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus corona, dengan wajib menggunakan masker apabila keluar rumah, rajin mencuci tangan, jauhi kerumunan dan yang terpenting apabila tidak ada keperluan mendesak maka jangan keluar rumah,” pungkasnya./*

BD.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.