Jelang HUT Ke 74 Bhayangkara Satlantas Polres Mempawah Bagikan Paket Kepada Lansia dan Penyandang Disabilitas

Poskotapontianak.com

Mempawah – Satuan Lalu Lintas Polres Mempawah jelang HUT ke 74 Bhayangkara melaksanakan bakti sosial Anjangsana dan pembagian paket kepada Orang Tua Lanjut Usia dan Penyandang Disabilitas di Wilayah Hukum Satlantas Polres Mempawah. Jumat (26/06/2020).

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Mempawah AKP Dwi Dyo Priyantoro didampingi Komunitas Mempawah katakan kegiatan ini di gelar anjangsana dan Bakti Sosial dalam rangka HUT Bhayangkata ke 75, bersama-sama Komunitas yang ada di Kota Mempawah kita bagikan paket bantuan kepada para orang tua lanjut usia dan penyandang cacat disabilitas, dimana bantuan ini di prakarsai oleh Polres Mempawah.

“Satuan Lalu Lintas Polres Mempawah bersama Komunita yang Ada di Kota Mempawah, melakukan Bakti Sosial dan anjangsana ke rumah warga masyarakat yang lanjut usia, membagikan Paket Bantuan dalam rangka HUT ke 74 Bhayangkara,” ucapa Kasat Lantas.

“Pada peringatan Hari Bhayangkara ke 74, untuk menciptakan situasi keamanan berlalulintas ditengah Pandemi Covid-19, dengan tujuan kegiatan ini diharapkan bisa dapat membangun dan mempererat ikatan tali silaturahmi antar Satuan Lalu Lintas Polres Mempawah, Komunitas Kota Mempawah dan warga Masyarakat kota mempawah, khususnya kepada orang lanjut usia dan kepada para penyandang Disabilitas di kota Mempawah,” Ucap AKP. Dwi Dyo Priyantoro.

Lanjut disampaikannnya, bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Satlantas Polres Mempawah kepada orang lanjut usia dan penyandang Disabilitas agar tetap ikut merasakan kebahagian dan kegembiraan dalam menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke 74 ini.

“Semoga yang sudah diberikan oleh Satlantas Polres Mempawah ini merupakan ibadah kepada Allah SWT dan bisa berbagi rasa kegembiraan dalam menjelang HUT Bhayangkara ke 74, dengan harapan bantuan yang diberikan bisa berguna dan bermanfaat bagi para orang lanjut usia dan penyandang Disabilitas,” ucap Kasatlantas Polres Mempawah AKP. Dwi Dyo Priantoro.(Guns)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *