Jelang Berbuka Puasa Persit KCK Kodim 1203/Ktp Bagikan Nasi Kotak dan Takjil

POSTKOTAKOTAPONTIANAK.COM

KETAPANG : Senin (11/5/2020) – Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVII Kodim 1203 Koorcab Rem 121 PD XII/Tanjungpura melalui hasil masakan dari dapur lapangan Kemanusiaan Kodim 1203/Ktp membagikan nasi kotak kepada warga di seputaran kota ketapang.

Dandim 1203/Ktp Letkol Kav Jami’an.,S.I.P., mengatakan tujuan didirikanya dapur lapangan kemanusiaan adalah untuk sedikit membantu masyarakat yang terdampak Covid-19, kali ini kita berkerjasama dengan Ibu-Ibu Persit Cabang XLVII Kodim 1203 membagikan nasi kotak dan takjil kepada masyarakat untuk berbuka puasa yang kita gelar menjelang berbuka puasa. Untuk proses pembagiannya bervariasi bias diantarkan secara langsung ke rumah maupun dengan membagikan di tempat umum,” ungkapnya.

Kegiatan dapur lapangan kemanusiaan ini juga digelar oleh jajaran Kodim 1203/Ktp tingkat Koramil/Kecamatan, Dimana disela – sela kegiatan tersebut Para Babinsa dapat menyaimpaikan himbauan kepada masyarakat agar tetap melaksanakan physical distancing. “Kita juga mengimbau masyarakat agar dirumah saja, menjaga kebersihan menggunakan masker apabila keluar rumah guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di wilayah Binaan,”katanya.

Dengan lebih peduli dan empati terhadap sesame dibulan suci. “Kegiatan ini kita niatkan untuk beribadah semata, yakni memberikan sedekah di bulan Ramadhan. Selain itu, kegiatan ini akan mempererat hubungan antara TNI dengan rakyat,” kata Letkol Kav Jami’an.,S.I.P. (Pendim 1203)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *