Jeffray Edward Hadiri Rapat Tim Pemantauan Sembako Khusus  Wilayah Perbatasan

POSTKOTAPONTIANAK.COM

SINTANG. Wakil Ketua I DPRD Sintang, Jeffray Edward menghadiri rapat Tim Pemantauan Sembako Khusus  Wilayah Perbatasan di Balai Pegodai pada Selasa, (14/4/ 20)

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Sintang, Askiman yang juga dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang Yosepha Hasnah,  anggota Forkopimda, dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang.

Usai menghadiri kegiatan, Jeffray Edward kepada wartakapuas.com mengatakan sangat puas dengan segala persiapan dari Tim Pemantauan Sembako Khusus  Wilayah Perbatasan.

“Secara kesiapan tadi sudah disampaikan oleh Disperindagkop dan UKM Kabupaten Sintang bahwa akan berangkat ke perbatasan tanggal 16 April nanti dan akan langsung ke desa dan kampung-kampung yang berbatasan langsung dengan Malaysia. Tadi juga dikatakan akan melihat dampak dari penutupan jalur perbatasan karena penyebaran Covid-19,” ungkap Wakil Ketua I DPRD Sintang.

Dirinya juga mengapresiasi aparat penjaga perbatasan yang juga sangat membantu pemerintah dengan melakukan penutupan jalan ilegal yang biasa digunakan masyarakat perbatasan.

“Terima kasih untuk Pamtas yang sudah melakukan tugasnya dengan baik. Tadi disebutkan dalam rapat ada 10 jalan tikus atau perlintasan tidak resmi yang sudah ditutup oleh Pamtas. Kita apresiasi itu,” ujar Politisi dan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sintang.

Jeffray, senada dengan Wabup Sintang mengingatkan agar tidak ada permainan dalam penyediaan sembako. Juga jangan ada pengusaha yang menimbun sembako untuk mencari keuntungan.

“Mudah-mudahan Tim Pemantauan Sembako Khusus  Wilayah Perbatasan dapat dengan baik melakukan pengecekan dan pemantauan distribusi barang sehingga dapat  menstabilisasi kan harga barang dan ketersediaan sembako.” tutupnya./*

(LMB)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *