Jeffray Edward Dukung Program Rumah Bersubsidi

Ketua DPRD Kabupaten Sintang, Jeffray Edward mengatakan bahwa DPRD tentu sangat mengapresiasi program rumah bersubsidi yang memang sudah diselenggarakan pemerintah pusat. Apakah itu pembangunan perumahan untuk TNI / Polri, ASN, maupun masyarakat.

Hal ini dikatakan Ketua DPRD Kabupaten Sintang tersebut saat menghadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Bersubsidi Polres Sintang oleh Kapolda Kalbar di Jalan Sintang-Pontianak KM 10 Sungai Tebelian Selasa (12/3/2019) pagi.

” Jadi ini program pemerintah agar masyarakat mendapat rumah yang layak. Hari ini kita sudah melakukan kerjasama antara pemerintah dengan Bank dan Polri, yaitu pembangunan perumahan bersubsidi Polres Sintang “, jelasnya.

Menindaklanjuti apa yang dilaksanakan oleh Polri, dirinya berharap pemerintah juga dapat mendorong untuk pembangunan rumah bersubsidi bagi para ASN sehingga membantu ASN memiliki rumah yang layak huni.

” Harapan kita ini bukan hanya di tingkat Polri saja, tetapi semua ASN bisa mengambil program ini, terutama bagi ASN yang belum mempunyai rumah “, kata Jeffray.

Ada sebanyak 105 unit Perumahan Bhayangkara Residence yang dibangun bagi Anggota Kepolisian dan Aparatur Sipil Negeri , guna menunjang kesejahtreaan dan kinerja bagi anggota Polri dan ASN yang belum memiliki rumah tinggal tetap hingga saat ini.

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Perumahan Bhayangkara Residence oleh Kapolda Kalbar tersebut juga disaksikan langsung oleh Bupati Sintang, Jarot Winarno, Dandim 1205 Sintang, Kapolres Sintang, Ketua DPRD Sintang, dan Kepala BRI Sintang.  ( Rz )


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *