Jeffray Edwar Himbau Masyarakat Jangan Golput, Harus Cermat Pilih Wakil Rakyat

www.postkotapontianak.com – SINTANG : Ketua DPRD Sintang, Jeffray Edward mengungkapkan dirinya ingin pemilu serentak 17 April 2019 yang tinggal 2 minggu bisa berjalan dengan sukses.

“Selaku Ketua DPRD, saya mengajak masyarakat Kabupaten Sintang untuk datang ke TPS tanggal 17 April nanti, gunakan hak pilihnya dan jangan Golput,” kata Jeffray, Senin (1/4/2019).

Jeffray menambahkan, masyarakat juga harus bisa menentukan pilihan sejak saat ini. Dan untuk pemilihan wakil rakyat baik pusat dan daerah, dia menekankan agar masyarakat cermat.

Menurutnya itu penting supaya wakil rakyat yang duduk bisa menjadi pembawa aspirasi daerah masing-masing dan memanfaatkan hak negara yang diberikan dengan sebaik-baiknya.

“Harus pilih yang betul-betul mampu memperjuangkan aspirasi dari masyarakat agar kedepan masyarakat sendiri yang merasakan manfaatnya, khususnya di dapil masing-masing” kata Jeffray.

Jeffray mengakui eskalasi politik jelang pemilu ini semakin meningkat. Potensi gesekkan dukungan di media sosial sangat keras. Namun diharapkan, kondisi itu tidak merambah ke kehidupan bermasyarakat.

“Jangan karena uang hak pilih kita digadaikan,” pungkas politisi PDI P (LMB)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *