Jauhi Hal Negatif Kunci Capai SDM Handal

WWW.POSTKOTAPONTIANAK.COM

SINTANG-Terkait Radikalisme dan perbuatan menyimpang yang terjadi belakangan ini, Anggota DPRD Sintang Julian Sahri mengatakan, kita harus memiliki SDM handal agar dapat berkontribusi membangun daerah dan bangsa, hal tersebut menjadi semangat semangat kita bersama dalam membangun bangsa,katanya.(12/11).

Ia mengatakan saat ini kaum muda harus turut andil dalam pembangunan dan  berharap kepada generasi muda Sintang untuk terus belajar serius dan fokus dalam menata diri, sehingga menjadi generasi muda yang memiliki SDM berkualitas. Melalui ilmu pengetahuan menjadi salah satu upaya berkontribusi besar dalam pembangunan ,ujarnya.

Menurutnya kaum muda harus ikut serta, dalam memajukan Kabupaten Sintang dan bangsa dan Negara di segala bidang, mulai dari dunia pendidikan, seni, ekonomi dan usaha, wisata dan lainnya. Sebagai sebagian dari upaya mewujudkan anak muda ke depan berkualitas, generasi penerus harus menjauhi hal-hal terlarang menurut aturan agama dan negara.

“jauhi narkoba, jauhi radikalisme, jauhi obat terlarang, hindari pergaulan bebes dan hindari hal-hal negatif, jadikan sarana untuk maju, jadikan ilmu pengetahuan dan teknologi menjadi alat atau sarana untuk bisa meningkatkan kapasitas sebagai pemuda,” katanya.

Harapan kepada kaum muda juga untuk terus melanjutkan pendidikan dengan rasa aman, selalu menjaga kesehatan, menjaga semangat, terlebih sekarang bangsa ini berhadapan dengan pesatnya kemajuan dunia teknologi.bebernya.Hal Senada juga disampaikan Jono Warga Sintang agar kalangan muda dan semua masyarajat menjauhi narkoba, jauhi radikalisme, jauhi obat terlarang, hindari pergaulan bebas dan hindari hal-hal negatif, jadikan sarana untuk maju, jadikan ilmu pengetahuan dan teknologi menjadi alat atau sarana untuk bisa meningkatkan kapasitas sebagai pemuda,harapnya.(MARTIN)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *